Sukabumi Update

Satu-satunya dari Indonesia, Lyodra Raih Penghargaan di AAA 2022

Potret Lyodra Ginting setalah Memanangkan Penghargaan di AAA 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2022 yang diadakan di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang pada Selasa, 13 Desember 2022 kemarin telah sukses digelar.

Salah satu penyanyi tanah air yang terkenal dengan suara emasnya, Lyodra Ginting menghadiri acara tersebut dan berhasil membawa pulang penghargaan Asia Celebrity Award.

Selain mendapatkan penghargaan di acara bergengsi itu, Lyodra juga tampil dengan membawakan lagu Sang Dewi yang sampai saat ini masih populer dikalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Lyodra Tampil di AAA 2022 Jepang dan Sepanggung Bareng Artis K-pop

Diketahui Lyodra adalah satu-satunya penyanyi dari Indonesia yang menghadiri acara bergengsi tersebut. 

Lyodra mengungkapkan kebahagiaannya tersebut melalui unggahannya di akun officialnya Instagram.

"Terima kasih Tuhan atas berkatmu Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini, Asia Celebrity Award. Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya. Pencapaian saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak saya memulai karir saya," tulisnya dalam keterangan unggahannya seperti.

Tidak ketinggalan, penyanyi berusia 19 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah mendukungnya, termasuk penggemarnya.

 "Terima kasih kepada penulis lagu dan musisi yang telah bekerja sama dengan saya selama ini dan menginspirasi saya. Terutama terima kasih mas Andi Rianto atas kerjasama kita ily. Terima kasih kepada keluarga saya, ibu dan ayah saya juga adik laki-laki saya yang telah ada untuk saya dan telah menjadi pendukung terbesar, kepada mylyodra yang selalu menyemangati saya, dan terutama terima kasih kepada Asia Artist Award. Terima kasih semuanya, aku sangat mencintai kalian!" lanjutnya.

Tak hanya itu, Lyodra mendapatkan kesempatan berfoto dengan idolanya, yaitu Han So Hee yang mendapatkan penghargaan sebagai Best Actor.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT