Sukabumi Update

Deretan Berita Artis Hollywood yang Menghebohkan Sepanjang Tahun 2022

Potret Will Smith yang menampar Chris Rock di acara Oscars 2022. | Foto: Twitter/@HabisNontonFilm

SUKABUMIUPDATE.com - Industri hiburan Hollywood setiap tahunnya selalu saja ada berita yang menarik perhatian publik. Seperti yang terjadi di sepanjang tahun 2022 ini, banyak kabar dari artis Hollywood yang bikin heboh jagat maya.

Tak jauh berbeda dengan entertainment Tanah Air, para artis Hollywood terkadang juga membawa kabar mengejutkan. Ada juga sejumlah kejadian menggemparkan yang bakal membekas di ingatan netizen.

Lantas kabar dari artis Hollywood mana saja yang paling menggemparkan sepanjang tahun 2022? Dilansir dari Suara.com, simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Tinggal di Amerika, Nikita Willy akan Melahirkan di RS Langganan Artis Hollywood!

1. Selena Gomez vs Hailey Bieber

Oktober lalu, publik digemparkan oleh Selena Gomez dan Hailey Bieber berfoto bersama saat menghadiri gala Academy Museum of Motion Picture di Los Angeles. Hailey kerap dituduh merebut Justin Bieber dari Selena.

2. Justin Bieber Sakit

Justin Bieber sendiri membuat banyak orang sedih lantaran membatalkan tur konser bertajuk Justice World Tour 2022 karena masalah kesehatan mental dan fisik, termasuk Indonesia.

3. Pengakuan Victoria Beckham

Kalau Victoria Beckham sukses menggemparkan publik lantaran blak-blakan soal urusan ranjang, dengan menyebut ukuran alat vital sang suami, David Beckham sebesar pipa knalpot traktor.

Baca Juga: Bikin Bangga, Inilah Profil Maxime Bouttier Aktor Tanah Air yang Bintangi Film Hollywood

4. Skandal Perselingkuhan Adam Levine

Adam Levine pentolan Maroon 5 dikabarkan berselingkuh dengan selebgram bernama Sumner Stroh saat istrinya, Behati Prinsloo sedang hamil.

5. Kasus Amber Heard

Pada November lalu terungkap bahwa Amber Heard sering buang air besar di pinggir jalan sehingga membuat membuat tetangganya kesal. Amber tak sadar karena mabuk berat.

6. Selena Gomez vs Francia Raisa

Selena Gomez juga sempat dikabarkan berselisih paham dengan pendonor ginjal sekaligus sahabatnya, Francia Raisa. Ucapan Selena tentang teman membuat Francia tersinggung.

Baca Juga: 7 Film Parodi Hollywood, Dijamin Bikin Ngakak!

7. Heidi Klum di Halloween

Dandanan Heidi Klum untuk pesta Halloween tahun ini sukses membuat publik gempar. Bagaimana tidak, dia menjelma jadi cacing raksasa yang menyeramkan sekaligus bikin jijik.

8. Drama Aktor Don't Worry Darling

Semua orang yakin bahwa Harry Styles meludahi Chris Pine selama pemutaran perdana Don't Worry Darling. Namun kabar menggemparkan segera diklarifikasi tidak benar.

9. Kendal Jenner

Kabar menggemparkan selanjutnya datang dari Kendall Jenner yang tidak tahu cara memotong mentimun sehingga dihujat banyak orang.

10. Will Smith Tampar Chris Rock

Ini mungkin menjadi kabar artis Hollywood paling menggemparkan sepanjang tahun 2022, Will Smith menampar Chris Rock yang dianggap membuat candaan tentang sang istri di panggung Oscar.

Baca Juga: Pasangan Selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Bercerai

Dari deretan kabar artis Hollywood di atas, mana yang paling menggemparkan menurut kalian?

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT