Sukabumi Update

Sah! Lionel Messi Pecahkan Rekor Likes Terbanyak di Instagram Mengalahkan Telur

Lionel Messi Pecahkan Rekor dengan Likes Terbanyak di Instagram (Sumber : Instagram)

SUKABUMIUPDATE. com - Selain menorehkan berbagai rekor di dunia sepak bola sejak Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 mengalahkan Prancis dalam adu penalti dengan skor 4-2, Lionel Messi juga membuat rekor di media sosial.

Kali ini, rekor yang melibatkan kapten timnas Argentina itu ialah dirinya memecahkan rekor postingan Instagram dengan jumlah likes terbanyak.

Postingan Messi tersebut merupakan kumpulan foto-foto selebrasi saat Argentina menjadi pemenang Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Mengenal Istilah ‘GOAT’ yang Disematkan Pada Messi Usai Raih Gelar Juara Piala Dunia

"CAMPEONES DEL MUNDO!!!!!!! Terima kasih banyak untuk keluargaku, untuk semua yang mendukungku dan juga untuk semua yang percaya pada kami. Kami menunjukkan sekali lagi bahwa Argentina ketika kami berjuang bersama dan bersatu, kami mampu mencapai apa yang ingin kami lakukan. Pahala milik kelompok ini, yang berada di atas individualitas, itu adalah kekuatan dari semua perjuangan untuk mimpi yang sama yang juga merupakan impian semua orang Argentina... Kami berhasil!!!” tulis Lionel Messi di akun Instagram.

Berdasarkan pantauan Sukabumiupdate.com, per Rabu (21/12/2022), yang menyukai unggahan Lionel Messi tersebut sudah lebih dari 68,1 juta orang dengan komentar sebanyak 1,8 juta yang artinya Messi telah berhasil memecahkan rekor dengan jumlah likes Instagram  terbanyak di dunia.

Adapun sebelumnya konten IG dengan likes terbanyak diduduki oleh akun oleh akun world record egg yang mengunggah foto telur pada 5 Januari 2022 dengan jumlah likes lebih dari 57,6juta.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT