Sukabumi Update

5 Kasus Video Syur Viral Sepanjang Tahun 2022, Ada Nagita Slavina hingga Kebaya Hijau

Ilustrasi Video Syur Viral Sepanjang 2022 (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Seiring dengan perkembangannya teknologi dan bermunculan banyak hal yang kerap kali viral di media sosial sepanjang tahun 2022.

Mulai dari kuliner, fashion, makeup, perceraian artis, orang yang mendadak jadi seleb, hingga kasus video syur

Kasus video syur yang viral di media sosial sepanjang tahun 2022 ini juga tidak sedikit, mulai dari sosok yang mirip dengan Nagita Slavina sampai yang masih hangat yaitu video syur kebaya hijau

Baca Juga: Viral! Setelah Merah, Kini Heboh Video Syur Kebaya Hijau Beredar di Media Sosial

Viralnya video tak senonoh tersebut tentunya membuat warga resah, sehingga kepolisian akhirnya melakukan penyelidikan dan penangkapan para pelaku dalam video syur tersebut.

Dan berikut telah kami rangkum sederet kasus video syur viral sepanjang tahun 2022:

1. Video Syur Mirip Nagita Slavina

Video Syur Mirip Nagita SlavinaVideo Syur Mirip Nagita Slavina (Sumber: Istimewa)

Pada awal 2022 dunia maya dihebohkan dengan video syur yang mirip dengan sosok Nagita Slavina.

Bahkan video tersebut sempat dianggap adalah sosok asli Nagita Slavina menurut Roy Suryo. Namun, hal tersebut tidak benar.

Selang beberapa hari setelah viralnya kasus tersebut, terungkap jika sosok pemeran dalam video syur bukan istri dari Raffi Ahmad, melainkan sebuah editan

2. Video Syur Mirip Ardhito Pramono

Usai bebas dan mulai berkarir lagi, video berdurasi 3 menit Ardhito Pramono sedang melakukan hal tak sosoh viral di Twitter pada pada 29 Juli 2022.

Pelantun lagu Bittersweet tersebut tampak tidak menggunakan baju dan menggunakan headset. Kemiripan Ardhito dengan orang dalam video tersebut langsung membuat warganet heboh dan bertanya-tanya.

Namun, meski namanya menjadi trending topic, Ardhito sendiri sepertinya tidak terlalu ambil pusing. 

Dirinya bahkan santai menghadapi perkataan warganet atas video yang diduga sebagai dirinya.

3. Kebaya Merah

Kata kunci Kebaya Merah sempat viral di Twitter pada 3 November 2022 lalu. Hal itu berkaitan dengan beredarnya video syur di media sosial hingga menjadi sorotan banyak warganet.

Dari potongan video yang beredar, terlihat adegan diambil di dalam kamar hotel, di mana pemeran perempuan itu berperan menjadi staf hotel yang mengetuk pintu kamar mandi seorang tamu lelaki yang tengah mandi.

Viralnya video kebaya merah tersebut akhirnya membuat polisi turun tangan dan melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku dalam video tersebut berhasil ditangkap.

4. Video Syur Beringin Bergoyang

Beberapa waktu lalu media sosial digegerkan dengan video mesum "Beringin Bergoyang". Video berdurasi 35 detik tersebut diduga diproduksi oleh tiga ABG yang kini telah ditangkap polisi di Ngawi, Jawa Timur.

Viralnya video tak senonoh tersebut telah membuat warga Ngawi resah. Apalagi, video itu sudah tersebar.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono mengatakan bahwa nama "Beringin Bergoyang" kemungkinan dipakai karena pelaku merekam video mesum itu di wilayah Kecamatan Bringin.

“Terkait laporan konten video mesum kami masih periksa. Kami menerima laporan dari pengadu terkait penyebaran konten pornografi,” ujar Agung Joko Haryono seperti dikutip dari Pantau.com (Portal Suara.com) pada Kamis, 8 Desember 2022 lalu.

5. Kebaya Hijau

Pemeran video syur kebaya hijau. |Pemeran video syur kebaya hijau. (sumber: Istimewa)

Setelah sebelumnya viral video syur kebaya merah, hari ini, Jumat (23/22/2022) netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya video wanita berkebaya hijau sedang beradegan panas hingga viral di Twitter.

Setelah viral video kebaya hijau tersebut, Bareskrim Polri mengklaim tengah menyelidiki video syur wanita berkebaya hijau.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT