Sukabumi Update

Jadi Sugar Daddy di Kupu-kupu Malam, Lukman Sardi Takut Karakter Arief Pengaruhi Imejnya

Lukman Sardi takut perannya di series Kupu-kupu Malam memengaruhi imejnya di dunia nyata (Sumber : Instagram/@lukmansrd)

SUKABUMIUPDATE.com - Web series Kupu-kupu Malam tengah banyak dibicarakan warganet lantaran dinilai memiliki alur cerita yang menarik. Series ini juga dibintangi oleh salah satu aktor senior Indonesia Lukman Sardi.

Dalam Series Kupu-kupu Malam Ia berperan sebagai Arief Dirgantara yang merupakan seorang Sugar Daddy.

Melansir dari Suara.com, Lukman Sardi sedikit membahas perannya sebagai Arief Dirgantara dalam series Kupu Malam yang sukses mencuri atensi pemirsa. Lukman tak ingin dipandang sebagai sosok ayah yang buruk seperti Arief Dirgantara.

Baca Juga: 5 Serial Anime dengan Animasi Terbaik Sepanjang Tahun 2022

Dalam serial web Kupu Malam, Arief Dirgantara merupakan lelaki berkeluarga yang menyewa Laura (Michelle Ziudith) untuk memuaskan nafsunya. Laura adalah ayam kampus atau PSK (pekerja seks komersial).

Istri Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono, rupanya belum nonton Kupu Malam. Hal tersebut disampaikan saat mereka tampil di podcast Daniel Mananta baru-baru ini.

Lukman Sardi sendiri mengaku tak suka dengan karakter Arief Dirgantara. Aktor 51 tahun itu bahkan takut karakter Arief memengaruhi imejnya di dunia nyata. Jadi, Lukman berusaha menunjukkan imej family man yang kuat di media sosial.

Baca Juga: Cara Bermain Latto-Latto, Mainan Anak yang Viral di Tiktok Bisa Melatih Keseimbangan

"Post lagi berdua sama Kino (anaknya). Atau yang lagi sama dia (istri). Ngepost sama anjing gue," kata Lukman Sardi dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (23/12/2022).

Namun tetap saja, masih banyak komentar atau pesan yang menyebutnya Pak Arief di media sosial.
"Sampe Gading (Marten) ngepost ada foto gue aja, (ada komentar) eh Gading lagi ngapain sama Pak Arief? Gini gini. Oh my God," ujarnya nyaris frustrasi.

Pricillia Pullunggono tak keberatan sang suami mengambil peran apa pun. Namun dengan catatan, Lukman Sardi harus tahu batasan mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Baca Juga: Berbahaya, Alasan Kenapa Tidak Boleh Pakai Kursi Tambahan Untuk Anak di Motor

"Gue selalu ini sama dia kan, setiap ambil series atau film, gue selalu tanya ceritanya tentang apa gitu kan. Karena gue udah bilang, gue mau kasih jejak digital yang baik ke anak-anak gue," imbuh Pricillia.

"Itu tidak bisa dihilangkan. Jadi gue bilang, please lo tahu batasannya mana. Apa yang harus lo lakukan, apa yang enggak, jadi gue enggak pernah tanya lagi detail lain-lain," ucap Pricillia.

Sebelum mengambil peran sebagai Arief Dirgantara, Lukman Sardi memberi tahu Pricillia lebih dulu, seperti apa karakternya. Bintang film Penyalin Cahaya itu tertarik dengan Arief karena karakternya yang berlapis-lapis dan menantang.

Sumber: Suara.com/Chusnul Chotimah

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT