Sukabumi Update

Profil Rena Dyana, Model Majalah Dewasa yang Diduga Pemeran Video Syur Kebaya Hijau

Sosok Rena Dyana Model Majalah Dewasa yang Diduga Adalah Sosok Wanita dalam Video Syur Kebaya Hijau (Sumber : Instargam rennadyanareal)

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Rena Dyana menjadi perbincangan hangat karena diduga jadi merupakan sosok wanita dalam video syur kebaya hijau.

Diketahui Rena Dyana memang merupakan model majalah dewasa sekaligus pengusaha. Dilihat di akun instagramnya, dia nampak berani mengumbar foto-foto seksinya.

Tidak hanya di dalam negeri, dari foto yang diunggah dia pernah melakukan sesi foto di Paris.

Lantas siapa sebenarnya sosok yang diduga pemeran wanita kebaya hijau di video syur yang viral ini? Berikut profilnya seperti melansir dari Suara.com..

Profil Rena Dyana

Tak banyak informasi yang diketahui mengenai Rena Dyana. Namun bukan rahasia lagi jika dia berprofesi sebagai model dan pengusaha.

Bukan sembarang model, Rena Dyana sering berpose untuk majalah dewasa. Renna eksis di Instagram, TikTok dan juga memiliki kanal YouTube pribadi.

Usaha Renna Dyana

Sebagai pengusaha, Rena Dyana menggeluti bisnis kecantikan dengan membuka salon kesehatan dan kecantikan profesional bernama RD Salon.

Selain salon, Rena Dyana juga membuka usaha laundry EDS Express Laundry Coin yang memiliki tiga cabang di Bandung.

Populer di Medsos

Popularitas Rena Dyana sebagai model seksi cukup tinggi. Akun Instagram pribadinya diikuti hingga 543 ribu follower. Sedangkan di TikTok, Rena memiliki puluhan ribu follower.

Tak heran bila Rena Dyana didapuk jadi brand ambassador dari Ultra Glow. Rena kerap menerima endorsement dari sejumlah produk kecantikan. Dia juga sering terlihat bergaya hedon dan liburan ke luar negeri.

Diduga Pemeran Wanita Kebaya Hijau

Rena Dyana diduga pemeran wanita kebaya hijau yang video mesumnya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 8 menit itu, tampak seorang wanita mengenakan kebaya hijau melakukan melakukan photoshoot untuk konten dewasa. Wanita tersebut nyaris bugil.

Video syur wanita kebaya hijau ini terdapat watermark SHOG Magazine yang diduga merupakan penyalur konten dewasa. Hingga kini belum dipastikan apakah wanita dalam video adalah Rena Dyana atau bukan.

Kendati demikian, netizen membanjiri unggahan Instagram Rena Dyana. Banyak yang berkomentar bahwa pemilik akun @rennadyanareal tersebut sedang dicari polisi karena video syur yang viral.

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT