Sukabumi Update

Song Joong Ki Konfirmasi Pacar Baru, Bule Inggris yang Pernah Diajak ke Bali?

Song Joong Ki Mengkonfirmasi Sedang Berparacan dengan Seorang Perempuan Non-seleberiti. (Sumber : YouTube Newsen)

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki akhirnya mengkonfirmasi jika saat ini dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan asal Inggris.

Hal tersebut diungkapkan oleh Agensi Song Joong Ki yaitu, HighZium Studio, hari ini, Senin (26/12/2022).

Dilaporkan juga jika pacar Song Joong Ki merupakan seorang non-selebriti dan keduanya bertemu melalui seorang teman tahun lalu.

Baca Juga: 10+ Drama Korea Populer Sepanjang Tahun 2022 dari Berbagai Genre

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang perempuan dengan perasaan positif. Kami harap Anda dapat melihat dengan hangat hubungan mereka," ungkap agensi, seperti melansir dari Suara.com.

Agensi juga meminta publik untuk menahan diri dari membuat spekulasi yang tidak berdasar karena mereka hanya dapat mengkonfirmasi status hubungan pada saat ini.

Mereka kemudian menambahkan, “Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi."

Baca Juga: 3 Aktor Korea Selatan Berperilaku Terburuk 2022, Ada Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk

Dilansir Allkpop, bintang drama Reborn Rich tersebut juga dilaporkan memperkenalkan pacarnya kepada anggota staf di konferensi media yang diadakan pada tanggal 7 Desember 2022 lalu di Singapura. 

Sebelumnya, saat mengunjungi Indonesia, terutama Bali, mantan suami Song Hye Kyo tersebut memang kerap terlihat didampingi perempuan bule yang cantik, ke mana pun dirinya pergi. Tak sedikit yang menduga, perempuan tersebutlah yang dimaksud sebagai pacar baru Song Joong Ki.

Penggemar Indonesia pun beberapa kali merekam kebersamaan mereka, hingga viral di media sosial. Saat berita ini diumumkan, ramai-ramai warganet Indonesia mengatakan jika mereka tak kaget dengan kabar ini.

"Pantes pas di bandara sjk kayak nempel mau gandeng tapi ga jadi karna ada kamera. Btw mbaknya dibawa ke Bali juga kan?," kata @siv**

"Yg di airport udh ketara bgt, yg punya pacar pasti ngerti gmn body language cowok kita kalo pas jalan nempel2 wkwk. Sampe ke bali juga nemenin kondangan dua hari ga mungkin lah cuma temen wkwk," tambah @hagi**

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT