Sukabumi Update

Ramalan 2023: Roy Kiyoshi Sebut Akan Ada Bencana Gelombang Air Sangat Besar

Ramalan 2023, Roy Kiyoshi Sebut Akan Ada Bencana Gelombang Air Besar (Sumber : YouTube Roy Kiyoshi)

SUKABUMIUPDATE.com - Tahun 2022 akan segera berakhir. Ada banyak sekali hal sudah terjadi sepanjang tahun 2022 ini, mulai dari peristiwa membahagiakan sampai peristiwa menyedihkan yang menyebabkan banyak nyawa melayang.

Di tahun baru 2023 nanti, pastinya setiap orang mengharapkan hal-hal yang baik, agar tidak ada kesedihan lagi di masa depan. 

Namun, tidak semua hal berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan bukan? Seperti yang baru-baru ini diramalkan oleh Roy Kiyoshi tentang berbagai macam peristiwa yang akan terjadi di sepanjang tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Ibuku Selingkuh dengan Suamiku, Kisah Viral Perselingkuhan Terlarang!

Ramalan 2023 ini diunggah oleh Roy Kiyoshi di kanal YouTubenya dua hari yang lalu dan sudah ditonton sebanyak 14 ribu orang.

Dalam ramalannya tersebut Roy mengatakan berbagai macam hal mulai dari skandal seksual artis, aksi bom bunuh diri, hingga bencana besar di Indonesia.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Hotel di Sukabumi untuk Staycation saat Libur Nataru

“Akan adanya skandal seksual public figure yang sangat-sangat menghebohkan dan menjadi viral,” Kata Roy mengawali ramalannya di dunia hiburan tanah air. 

Selanjutnya Roy Kiyoshi mengatakan jika dirinya melihat akan ada aksi bom bunuh diri yang mengakibatkan banyak nyawa melayang. 

Ramalan 2023 berlanjut pada bencana alam yang menurut paranormal itu sangat menyeramkan.

“Dan sangat-sangat seram, akan adanya gelombang air besar yang sangat-sangat sangat besar sekali seperti tsunami muncul kembali gelombang air yang sangat besar dan keruh menghantam pesisir,” terang Roy.

Namun meskipun begitu, Roy Kiyoshi mengatakan jika ini hanyalah sebuah prediksi yang tidak boleh jadi patokan. 

“Ini adalah sebuah prediksi yang tidak boleh jadi patokan. Saya ini tidak terjadi.” himbau Roy Kiyoshi.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT