Sukabumi Update

Istri Indra Bekti Tuai Nyinyiran Usai Sebut Akan Buka Donasi, Pihak Keluarga Buka Suara

Istri Indra Bekti Tuai Kontrovesi Usai Sebut Akan Buka Donasi (Sumber : Instagram @dhila_bekti)

SUKABUMIUPDATE.com - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya ibu tiga orang anak itu akan buka donasi untuk biaya pengobatan suaminya.

Pihak keluarga Indra Bekti yang diwakili sang adik, Cipta akhirnya buka suara. Ia menerangkan, fokus keluarga saat ini adalah pengobatan dan meminta doa.

"Kalau untuk masalah komentar dari netizen, ya seperti yang kita tahu, tidak bisa membatasi," kata Cipta, adik Indra Bekti ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Minggu, 1 Januari 2023, seperti melansir dari Suara.com.

Baca Juga: Hipertensi Kumat Indra Bekti Alami Gangguan Penglihatan, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

"Ya paling saya sih mengharapkan untuk doa, itu yang terpenting sih," imbuhnya.

Cipta juga mengatakan, tidak tahu lebih detail soal penggalangan dana. Sebab semua diserahkan kepada kakak iparnya, Aldila Jelita.

"Bisa ditanyakan langsung ke mbak Dila terkait hal tersebut, kan lebih personalnya mbak Dila. Kalau saya, update kesehatan aja," paparnya.

Sebelumnya, Aldila Jelita mengatakan butuh biaya untuk pengobatan Indra Bekti. Sebab biaya selama di rumah sakit memang terbilang banyak.

"Aku mau membuka penggalangan dana untuk mas Indra. Biayanya sudah sangat besar sampai hari ini," kata Aldila Jelita di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Jumat, 31 Desember 2022.

Video Aldila Jelita membuka penggalangan dana ini lantas viral. Komentar warganet terbagi dua, ada yang mendukung, tak sedikit pula nyinyir karena tindakan ini.

"Kak, minimal jual dulu deh sepatu, tas, aset. Kan masih bisa juga tuh buat nutup," tutur @oci*****.

"Pakai BPJS aja, daripada berharap minta bantuan orang lain," ucap @ric*****.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT