Sukabumi Update

Diisukan Nikah dengan Gading Marten, Luna Maya Beri Tanggapan Begini

Luna Maya dan Gading Marten Diisukan Menikah (Sumber : Instagram)

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu Luna Maya dan Gading Marten diisukan resmi menikah. Berdasarkan video yang belakangan viral di media sosial, mereka disebut melangsungkan akad nikah, Minggu, 25 Desember 2022 lalu.

Tayangan video yang mengabarkan isu Luna Maya dan Gading Marten menikah itu diunggah channel YouTube JURNAL INFORMASI. Chanel tersebut dalam unggahannya memberi keterangan kedua artis itu tengah mengucap janji suci. 

"LIVE-Prosesi Janji Suci Penuh Haru Luna Maya dan Gading Marten Resmi Menikah Hari Ini," tulis keterangan akun tersebut, seperti melansir dari moots.suara.com (Portal Suara.com).

Baca Juga: Fakta 7 Member BABYMONSTER, Girl Grup Baru YG Entertainment

Dalam video yang beredar di media sosial itu juga memperlihatkan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia dan sang anak, Gempi turut hadir dalam pernikahan tersebut.

Menanggapi gosip tersebut, Luna Maya malah membagikan berita dari salah satu portal yang membahas mengenai isu pernikahannya dengan mantan suami Giselle Anastasia. Pada berita yang memajang fotonya dan Gading bergandengan tersebut, ia menuliskan sebuah keterangan menohok.

"Lol apa ini?" tulis Luna sembari menyebut nama akun Instagram Gading Marten, seperti melansir dari Matamata.com.

Tak disangka, unggahan ini kemudian ditanggapi oleh Gading Marten. Keduanya terlihat terkejut namun membawa tudingan miring ini dengan gaya santai.

Baik Luna Maya dan Gading Marten justru menganggap tudingan ini sebagai candaan.

"Kapan Luns," tanya Gading.

"Diatur yuk, mau di mana?" balas Luna sedikit menantang.

Candaan yang dilempar keduanya ini seolah mengkonfirmasi bila isu tersebut tidak benar adanya.

Sumber. Moot.suara.com | Matamata.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT