Sukabumi Update

Bantu Pengobatan Indra Bekti, Aldi Taher Jual Gitar dan Jam Tangan dari Dewi Perssik

Demi Bantu Indra Bekti, Aldi Taher Jual Gitar dan Jam Tangan Pemberian Dewi Perssik (Sumber : Instagram)

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher melakukan aksi yang mulia untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti yang saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Dalam unggahan di Instagramnya, Aldi Taher memutuskan untuk menjual gitar serta jam tangan kesayangannya.

"Bismillah saya lelang atau jual gitar dan jam tangan spesial saya. Gitar yang sudah menemani saya selama kurang lebih sembilan tahun," kata Aldi Taher seperti dikutip dari unggahan Instagramnya @alditaher.official, Selasa (3/1/2022).

Baca Juga: Istri Indra Bekti Tuai Nyinyiran Usai Sebut Akan Buka Donasi, Pihak Keluarga Buka Suara

"Gitar ini saya pakai dalam pembuatan lagu Bapak Mana Bapak (Wakwaw), Nissa Sabyan I Love You So Much dan Lesti Sayang Rizky Billar," sambungnya lagi.

Aldi Taher juga mengungkapkan jika dirinya akan menjual gitarnya dengan harga Rp 10 juta.

"Insya Allah saya buka harga Rp 10 juta. Insya Allah ada dermawan yang minat, insya Allah semua uang dari hasil jual gitar dan jam saya serahkan ke istrinya kak @indrabekti yaitu kak @dhila_bekti," tuturnya.

Sedangkan untuk jam tangannya, pria berusia 39 tahun itu akan menjualnya seharga Rp 15 juta. Aldi mengatakan jam tersebut merupakan pemberian dari mantan istrinya, yaitu Dewi Perssik.

"Jam ini mempunyai kenangan yang indah. Dibelikan oleh mantan istri saya yang baik hati yaitu bunda @dewiperssik9. Waktu itu harganya Rp 15 juta @oakley original titanium," beber Aldi Taher.

Aldi Taher memastikan semua hasil penjualan akan diserahkan kepada keluarga Indra Bekti. Tak lupa dia mendoakan agar sang artis cepat sembuh.

"Bismillah Insya Allah cepet sembuh kak," ungkapnya.

Seperti diketahui, istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengatakan akan membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan suaminya yang saat ini sedang berjuang untuk sembuh setelah mengalami pendarahan otak.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT