Sukabumi Update

Demi Konten, Ria Ricis Ajak Anak Main Jetski Tanpa Pengaman, Bikin Netizen Geram!

Ria Ricis dan Teuku Ryan Panen Hujatan Usai Membawa Anak Mereka Bermain Jetski (Sumber : YouTube Ria Ricis)

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan suami Istri Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali mendapatkan hujatan dan peringatan dari publik lantaran membawa anak mereka yang masih bayi main jetski tanpa pengaman.

Menurut publik, membawa bayi bermain jetski tidaklah aman. Terlebih Teuku Ryan menggendong Moana menggunakan satu tangan, karena tangan lainnya memegangi mengendarai jetski.

Tidak hanya itu, Moana juga tidak dipakaikan pelampung maupun alat keamanan lain oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Padahal mereka sedang berada di laut.

Baca Juga: Diisukan Nikah dengan Gading Marten, Luna Maya Beri Tanggapan Begini

"Yuhu, Moana, kita di jetski guys!" teriak Ria Ricis ke arah kamera. Teuku Ryan juga tertawa mendengar ucapan sang istri.

Unggahan ini seketika dibanjiri peringatan dari warganet. Mereka ngeri melihat Moana bermain jetski tanpa memakai alat pengaman.

"Tidak patut dicontoh menurutku. Harusnya memikirkan keselamatan bayinya. Bapak ibunya pake pelampung anaknya dibiarkan tanpa pengaman. Musibah datangnya tidak pernah terduga," sambung akun@sugia***.

"Maaf ya kak Ricis, tapi itu bahaya banget. Moana gak pake pengaman dipegang satu tangan. Bukan apa-apa ya guys, tapi bahaya anak kecil," pungkas @eneng***.

"Hanya demi konten apapun alasannya gk semestinya bayi di bawa kaya gitu nyetir sama gendong tangan satu.." kata @s*m.2**9

Selain hujatan dari warganet, akun centang biru di Twitter dengan username @zoelfick juga memberikan komentar pedas, dirinya mengatakan jika tidak ada pakar parenting manapun yang menganjurkan bati main jetski.

"Ngajak bayi main jetski gini nggak pernah dianjurkan pakar parenting manapun. Sayang sekali, seabrek fans selebgram ini malah muji-muji kecerobohan semacam ini."

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT