Sukabumi Update

Liburan Bersama Menjadi Sorotan, Ternyata Gisel Menyesal Cerai dari Gading Marten

Potret Harmones Gisel dan Gading Marten Liburan Bersama Gempita (Sumber : Instagram Gading Marten)

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) saat ini sedang menjadi sorotan karena memperlihatkan keharmonisan sebagai keluarga dengan anak mereka, Gempita Nora Marten ketika berlibur bersama di luar negeri.

Seperti diketahui Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sudah resmi bercerai pada 23 Januari 2019 silam.

Terlepas dari kedekatan yang keduanya tunjukan saat ini, ternyata Gisella Anastasia pernah mengakui jika bercerai dari Gading Marten merupakan keputusan yang salah.

Baca Juga: Diisukan Nikah dengan Gading Marten, Luna Maya Beri Tanggapan Begini

Pernyataan tersebut diungkapkan Gisella Anastasia saat menjadi bintang tamu di podcast Daniel Mananta pada 2019 lalu.

"Berdasarkan pengalamanku kemarin, jelas-jelas aku cerai kemarin segala macem itu keputusan salah yang aku ambil," kata perempuan 32 tahun itu seperti melansir sari Suara.com.

Gisella Anastasia mengungkapkan jika penyesalannya tersebut adalah karena dia tidak bertanya terlebih dahulu ke orang lain.

"Enggak nanya dulu, mengkonfirmasi-mengkonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, sotoy dan segala macam," sambungnya.

Itulah sebabnya Gisella Anastasia tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan apapun.

Selain itu, Gisella Anastasia juga sadar bahwa jika sudah berkomitmen, tidak seharusnya ia menempatkan ego di nomor satu.

"Itu pemikiran yang salah sih. Ya memang sudah harus komitmen untuk nggak naruh ego kita di nomor satu bahwa kepentingannya bukan kita doang. Waktu itu aku enggak punya pengetahuan ini," imbuhnya.

Meski sudah bercerai, hubungannya dengan Gading Marten dan keluarga mantan suami masih baik-baik saja. Bahkan, mereka masih kerap menghabiskan waktu bersama dengan putri semata wayangnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT