Sukabumi Update

Rozy Zay Hakiki Suruh Norma Risma Bertaubat, Surga Itu Dari Telapak Kaki Ibu

Rozy Zay Hakiki Melaporkan Norma Risma (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut curhat Norma Risma di media sosial yang viral akhirnya, Rozy Zay Hakiki melaporkan mantan istrinya tersebut ke Polda Banten terkait dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. 

Tak hanya itu, Rozy Zay Hakiki melalui kuasa hukumnya menyarankan Norma Risma untuk bertaubat.

"Saya hanya pesan ke saudara NR ya kalau bisa saran saya banyaklah bertaubat," kata kuasa hukum Rozy, Jumadi di Polda Banten, Kamis, Januari 2023 seperti melansir dari Suara.com.

Baca Juga: Rozy Zay Hakiki Mengaku Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua daripada Norma Risma

Rozy yang berada disamping kuasa hukumnya tampak mengangguk-angguk kepala. Memakai masker, tak terlihat jelas ekspresi wajah Rozy saat kuasa hukumnya bersuara mewakilinya.

Tak hanya meminta Norma Risma bertaubat, pihak Rozy juga mengingatkan bahwa bagaimanapun, Rihanah Anah adalah ibu kandungnya. 

Ia menyarankan Norma untuk meminta maaf pada sang ibu yang merupakan mantan mertuanya.

"Yang kedua, yang dia viralkan termasuk ibu kandungnya, karena apa ya, doa itu kan dari ibu kandungnya, surga itu dari telapak kaki ibu kandungnya, mohonlah silakan, minta maaf dia ke ibunya, kasihan," imbuh Jumadi.

Dicecar pertanyaan wartawan terkait saran tersebut, Rozy tak menjawab. Tampaknya, saran kuasa hukumnya satu suara dengan keinginan Rozy.

Pada intinya, Rozy hanya menegaskan bahwa kisah viralnya berzina dengan ibu mertua saat digerebek adalah salah paham. Selebihnya, ia tidak banyak berkomentar.

"Itu kesalahpahaman saja, sudah saya ceritakan," ucap Rozy.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT