Sukabumi Update

Bikin Konten Datangi Rumah Tiko, Nathalie Holscher Dirujak Warganet

Nathalie Holscher Dirujak Warganet Gegara Bikin Konten Datangi Rumah Tiko (Sumber : Instagram Nathalie Holscher)

SUKABUMIUPDATE.com - Sejak kisah Tiko merawat Ibunya yang mengalami gangguan kejiwaan selama kurang lebih 11 tahun viral di media sosial, kehidupan pemuda  23 tahun itu pun menjadi sorotan para artis tanah air, termasuk Nathalie Holscher.

Baru-baru ini diketahui, Nathalie Holscher mengajak timnya berkunjung ke rumah Tiko. Kedatangan mantan istri Sule tersebut pun membuat rumah Tiko dikerubungi oleh masyarakat sekitar.

Nathalie Holscher merasa tersentuh dengan ketulusan Tiko yang merawat ibunya selama kurang lebih 11 tahun di rumah mewah tanpa air bersih dan listrik.

Baca Juga: Tiko Terancam Dipenjarakan Karena Dianggap Sok Tahu Oleh Keluarga Ayahnya

"Karena aku seorang ibu juga, aku melihat Tiko itu Masya Allah banget. Karena, enggak semua anak bisa seperti itu ngurusin selama 11-12 tahun," kata Nathalie Holscher dilansir dari Intens Investigasi via Suara.com.

Sebelum Nathalie Holscher, Ashanty juga sempat mengundang Tiko ke rumah dan membuat konten Youtube untuk menceritakan kisahnya.

Sayangnya dilansir dari @rumpi_gosip, kedatangan Nathalie Holscher yang membuat rumah Tiko dikerubungi masyarakat sekitar tidak mendapat respons baik dari warganet.

Warganet menilai mulai banyak artis ingin mendekati Tiko hanya demi membuat konten Youtube dan mencari cuan dari kisahnya yang viral.

"Nyari cuan atau masih kasih cuan. Nah kan jadi bertanya-tanya," kata @wid***

"Nyari apa sih orang ke sana dan divideoin, nyari muka? cuakkss," kata @ridh***

"Konten cuan dari masalah orang lain," kata @iwan***.

"Kalau hanya sekedar bikin konten aja lebih baik pulang, receh banget sih," kata @lati***.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT