Sukabumi Update

Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Ferry Irawan Dilaporkan ke Polisi

Venna Melinda laporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan KDRT. | (Sumber : Instagram/@ferryirawanreal).

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan artis yang baru menikah yaitu Venna Melinda dan Ferry Irawan dihampiri kabar tak sedap. Venna Melinda dikabarkan melaporkan suaminya ke pihak kepolisian atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim," ujar Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, Senin (9/1/2023), dikutip dari Suara.com.

Venna Melinda diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan saat keduanya menetap di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Prediksi Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia: Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

"Kejadian di hotel Kediri Kota," kata Kombes Pol Totok Suharyanto.

Venna Melinda turut membawa barang bukti dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan berupa handuk, pakaian serta rekaman CCTV.

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," terang Kombes Pol Totok Suharyanto.

Belum ada keterangan lebih rinci perihal dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. Pemeriksaan masih dilakukan di Polda Jatim.

Baca Juga: Termasuk KDRT Lesti Kejora, Inilah 20 Kasus Pesohor Tanah Air Sepanjang Tahun 2022

"Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintain keterangan," kata Kombes Pol Totok Suharyanto.

"Jadi untuk teknisnya, masih dalam proses pemeriksaan," lanjutnya.

Ferry Irawan kabarnya juga sudah dimintai keterangan atas dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Hanya saja, sang pesinetron bungkam saat dimintai keterangan tentang hal itu.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT