Sukabumi Update

Akan Tampil di Coachella 2023, BLACKPINK Grup Kpop Pertama yang Jadi Headliner!

Akan Tampil di Coachella 2023, BLACKPINK Grup Kpop Pertama yang Jadi Headliner! (Sumber : Instagram Jennie BLACKPINK)

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tidak mengenal BLACKPINK? Salah satu girl group Kpop yang namanya sudah dikenal hampir di seluruh penjuru dunia itu saat ini sedang menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, fans BLACKPINK tengah berbangga pada idola mereka karena artis dari YG Entertainment tersebut dikonfirmasi akan tampil di salah satu festival musik terbesar di dunia yaitu, Coachella 2023

Kabar tampilnya BLACKPINK di acara musik tersebut diumumkan secara resmi di akun Instagram Coachella hari ini, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Dalam Instagram Coachella juga mengatakan segeralah membeli tiket, pembelian tiket akan dibuka pada tanggal 13 Januari 2023 dan untuk pembelian tiket dapat mengakses. coachella.com.

“Ugh was stuck in drafts. Register now for access to passes at coachella.com. Presale begins Friday, 1/13 at 11am PT. Very limited Weekend 1 passes remain. For your best chance at passes, look to Weekend 2,” begitu keterangan yang tertulis di akun Instagram Coachella. 

Baca Juga: 30 Ramalan Jayabaya yang Diduga Sudah Terjadi dan Akan Terjadi di Indonesia

Mendapatkan kabar tersebut, hastag BLACKPINKXChoachella pun penjadi trending topik di Twitter.

BLACKPINK menjadi salah satu Lineup Coachella 2023BLACKPINK menjadi salah satu Lineup Coachella 2023

Sebagai informasi, Coachella adalah salah satu festival paling terkenal, terkemuka, dan menguntungkan di Amerika Serikat. 

Festival musik ini berlangsung di akhir pekan selama tiga hari setiap tahunnya pada bulan Juli, di Empire Polo Club. Festival ini dilaksanakan di Indio, California, dengan penonton sekitar 500 ribu orang.

Sebelumnya, BLACKPINK juga pernah tampil di Coachella sebelum pandemi Covid-19 menyerang. 

Dan tahun ini girl grup Kpop yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu menjadi grup Kpop pertama yang menjadi Headliner untuk salah satu festival musik terbesar di dunia itu.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT