Sukabumi Update

Diduga Alat Vitalnya Diremas Fans, Dikta Terlihat Alami Kesakitan Usai Manggung

Penyanyi Dikta, alat vitalnya diremas penggemar. | (Sumber : Instagram/@dikta).

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi ganteng Dikta, baru-baru ini namanya ramai diperbincangkan warganet di media sosial Twitter. Pasalnya, beredar cuplikan video dirinya yang terlihat kesakitan usai manggung.

Akun Twitter @Ohohmariobros berbagi video kejadian di mana Dikta diduga mengalami pelecehan seksual, dilansir dari Suara.com.

"Ini versi yang lebih jelas, kasihan banget latto-lattonya Bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar-bar banget orang-orang zaman sekarang," tulisnya dalam cuitan tersebut. Dalam video singkat tersebut terlihat Dikta berjalan sambil meringis kesakitan.

Baca Juga: Pemotor Tewas Setelah Tabrak Truk Tronton di Cibitung Sukabumi

Ia juga tampak berjalan menunduk sambil memegangi bagian alat vitalnya. Bahkan, pria 38 tahun itu sempat jongkok dan memegang ujung meja seperti tengah menahan rasa sakit.

Beberapa orang lantas mendatanginya dan tampak khawatir dengan kondisi Dikta. Kemudian Dkta bangun dan kembali berjalan dengan menunduk.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar penasaran dengan apa yang terjadi dan juga merasa khawatir.

Baca Juga: Miss Universe 2023 Disabet R'Bonney Gabriel, Ini Daftar 84 Kontestan Termasuk Indonesia

"Padahal kalau emang dapat kesempatan buat megang kan bisa megang tangannya yang attractive tapi kok bisa-bisanya orang malah megang burungnya?!" Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Iiih kasihan banget ih, penontonnya bar bar. Pelecehan woy," ujar warganet ini.

"Kirain dia kecapekan ternyata kesakitan huhu," tulis warganet lainnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

Hingga Senin (16/1/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2.1 juta kali tayangan di Twitter.

Diketahui saat itu Dikta tampil di Sarinah, Jakarta Pusat. Sebelumnya juga viral video Dikta yang kesulitan berjalan di tengah kerumunan penonton yang membludak.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT