Sukabumi Update

Bermain di Serial Open BO, Wulan Guritno Bikin Gagal Fokus Warganet

Poster Wulan Guritno di serial Open BO. | (Sumber : vidio.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Artis cantik Wulan Gurtino namanya kini jadi sorotan warganet, usai pose hot dalam poster serial terbarunya berjudul Open BO ramai diperbincangkan.

Diketahui, Wulan Guritno akan bermain dalam serial dewasa tersebut sebagai pemeran utama.

Menilik cuitan akun Twitter @moviemenfes pada Senin (16/1/2023), serial baru Wulan Guritno itu bertajuk Open BO, dilansir dari Suara.com.

"Wulan Guritno dalam series Open BO, tayang mulai 12 Februari di Vidio, siapa yang semangat (nonton)," kicau akun @moviemenfes.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

Dalam cuitan itu, disertakan pula poster serial Open BO, yang mana memperlihatkan Wulan Guritno sedang duduk sambil memeluk sandaran kursi cokelat.

Hal yang menarik dari poster tersebut adalah Wulan Guritno seolah tidak memakai busana, hanya memakai sepatu berhal tinggi warna hitam dengan hiasan berlian di tengah.

Berdasarkan akun Instagram Vidio, serial Open BO berkisah tentang seorang single mother bernama Ambar, diperankan oleh Wulan Guritno, yang diam-diam bekerja sebagai 'wanita panggilan'.

Baca Juga: Dampingi Jokowi dan Kaesang, Erina Gudono Tenteng Tas Impor Seharga Rp 84 Juta!

Kisah menjadi menarik kala Ambar bertemu penulis naskah FTV kuper dan culun berama Jaka, yang dimainkan oleh Winky Wiryawan.

"Hubungan mereka yang awalnya hanya untuk riset cerita jadi kacau ketika Jaka harus menolong Ambar yang diteror istri Abimanyu (diperankan Ariyo Wahab), seorang pejabat yang selingkuh dengan Ambar!" jelas @vidiooriginals.

Warganet yang melihat cuitan ini memuji para pemain yang dinilai sangat berkompeten. Namun, mereka mempertanyakan mengapa serial Indonesia harus selalu mengusung tema dewasa.

Baca Juga: Sinopsis The Last of Us yang Tayang di HBO Go, Kisah Petualangan Jeol dan Ellie

"Jangan sampai kek Kupu-kupu Malam, cuma jual adegan plus-plus, ceritanya kampret," komentar @bgctttt.

"Pemainnya sih keren, tapi mayoritas series Indonesia pada gak jelas. Harusnya pemain bagus diimbangi tema dan alur yang bagus. Ada gak bosen ceritanya tentang itu-itu aja dan terutama gak ada yang mendidik, terus mirisnya makin vulgar," sambung @siapakudududu.

"Gak expect lebih cuma untung ketutup Wulan Guritno haha," imbuh @gudayculin.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT