Sukabumi Update

Klarifikasi Ibu Norma Risma: Numpang Sholat dan Tak Berbusana Selain Mukena

Klarifikasi Rihanah ibu Norma Risma. | (Sumber : Youtube/@Visual Generation).

SUKABUMIUPDATE.com - Rihanah, ibu dari Norma Risma muncul ke publik dan angkat suara terkait perselingkuhan dengan menantunya yang viral. Ia mengklarifikasi kejadian sebenarnya saat terjadi penggerebekan di rumah kontrakan Rozy Zay Hakiki.

Rihanah berdalih kala itu berniat ke kontrakan anak dan menantunya untuk sholat, istirahat, sekaligus menanyakan kabar Rozy.

"Ketika itu suami saya pergi ke Jakarta, dia berpamitan dengan saya. Ketika suami saya pergi, saya ingin ke tempat anak saya, ingin sholat di sana dan bertanyakan kepada suaminya 'hari ini kerja apa' gitu," kata Rihanah dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (16/1/2023), dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

Setelah berbincang dengan Rozy, Rihanah kemudian sholat dan lanjut istirahat. Dia mengaku ketika sholat tak memakai busana, kecuali mukena saja.

"Saat itu saya sedang sholat, biasanya kan memang kalau saya sholat itu membuka pakaian, membuka busana. Ketika itu saya sedang di kamar. Nah si ketua pemuda itu ngetok pintu. Saya ingin memakai busana saya, tapi tiba-tiba dia sudah ada di depan pintu kamar saya," katanya.

Namun, para pemuda atau warga yang datang menggrebeknya justru membuka pintu terlebih dulu ketika Rihanah sedang memakai bajunya lagi.

Baca Juga: Kisah Masjid di Cibadak Sukabumi, Berdiri di Area Proyek Jembatan Pamuruyan Baru

"Di situ saya kaget, saya bilang 'iya saya pakai baju dulu'. Saya mau buka pintunya, dia sudah ndobrak duluan. Jadi, posisi itu pintu kamarnya tertutup dan tiba-tiba langsung dibuka," ujar dia.

Saat itulah, Rihanah terkejut pintu kamar dibuka paksa dan Rozy Zay Hakiki yang berada di kamar mandi kebingungan.

Namun, keterangan ibu Norma Risma yang berubah dan beralibi biasa tidak berbusana ketika sholat ini justru menjadi sorotan warganet. Mereka menilai alasan itu tidak masuk akal dan tidak sesuai ajaran agama.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dituntut Penjara Seumur Hidup dalam Kasus Brigadir J

"Ya Allah bu salat pake mukenah tapi di daalmnya nggak pake apa-apa, waras bu??" kata @syavira.ameli**.

"Buk walau perempuan salat pake mukena tapi yaa masa nggak berbusana? Kalo saya diajarkan orangtua dan guru ngaji saya, setiap mau beribadah, mau menghadap Allah setidaknya kita harus berbusana yang bersih, yang rapi. Lah ini malah nggak berbusana," kata @cellaros**.

"Emangnya salat telanjang?? Ilmu Dari mana ituuu... cocok jadi istriSsambo," kata @cichartiana_que**.

Baca Juga: Seram! Kelompok Pemuja Setan The Satanic Temple Akan Gelar Pertemuan Terbesar

"Nggak boleh lah solat nggak pake busana. Emang kurang sehat sih," kata @intan_lau**.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT