Sukabumi Update

Gegerkan Jagat Maya, Nikita Mirzani dan Bunda Corla Ribut Saat Live Instagram

Nikita Mirzani dan Bunda Corla Ribut Saat lIve Instagram (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Nikita Mirzani dan Bunda Corla membuat gegerkan dunia maya karena ribut saat live Instagram pada Rabu, 18 Januari 2023 malam.

Menelisik dari potongan rekaman live Instagram yang diunggah oleh akun @real.dramahaluu, Nikita Mirzani pada awalnya mempermasalahkan cara Bunda Corla membicarakan Solena Chaniago.

Sebagai informasi, Solena Chaniago membelikan tiket pesawat agar Bunda Corla dapat pulang ke Indonesia dan benda-benda mewah lainnya.

Baca Juga: 2023, BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal Berencana Gandeng PPK Ikut Kredit Mantap

Bunda Corla pun menceritakan hal itu pada fansnya yang kerap disapa anak-anak bunda dalam live di media sosialnya beberapa waktu lalu.

"Bunda live di dalam mobil, Bunda ngomong soal tiket Solena segala macam, handphone segala macam, bilang Bunda katanya ngemis-ngemis, kak Solena enggak pernah bilang Bunda ngemis," kata Nikita Mirzani seperti melansir dari Suara.com.

Ucapan Nikita Mirzani itupun dipotong oleh Bunda Corla yang tidak terima dengan perkataan Nikita Mirzani.

"Memang Bunda nggak ngemis. Dengar dulu, Bunda kan enggak pernah ngemis, memang ngasih, Nikita kan baik, karena anak gue," ucap Bunda Corla membela diri.

Belum selesai, Nikita Mirzani membantah ucapan Bunda Corla. Wanita yang baru keluar dari penjara ini mengatakan tidak seharusnya Bunda Corla berkata demikian.

Sebab, menurut Nikita Mirzani, warganet akan menganggap Solena Chaniago sedang pansos alias panjat sosial dengan memberi barang mewah kepada Bunda Corla.

"Bunda kan ngomong soal Solena, katanya 'iya, lu kasih handphone, lu kasih tiket, segala macam'. Bunda, netizen itu jangan digituin, nanti jadinya kalau Solena live dia akan di-bully, dibilang, 'ah, dasar lo aja yang pengen pansos'. Solena nggak pernah kayak gitu," kata Nikita Mirzani geram.

Bunda Corla pun menasehati Nikita Mirzani untuk tidak mengindahkan apa kata netizen sehingga tidak akan cepat marah. Warganet yang mendengar ini pun mengaku pusing dengan keributan mereka.

"Dengerinnya mumet. Saling bersahut-sahutan kenceng, kaya motor ninja ngegas pol," komentar @c_cil***

"Pusing banget gue dengernya, apalagi cowok-cowok yang denger ini," kata akun @sal***

"Aku bingung mau dengerin yang mana ini," imbuh akun @agh***.

Diketahui, Nikita Mirzani awalnya memiliki hubungan yang baik dengan Bunda Corla. Niki bahkan sempat mentransfer Corla dengan nilai fantastis, Rp100 juta.

Masalah mulai timbul setelah mendengar Bunda Corla akan ke Jakarta dan melakukan fan meeting dengan mematok tarif Rp300 juta. Nikita menyayangkan tindakan tersebut bahkan sampai menyinggung Ivan Gunawan, yang membawa Corla ke Jakarta.

Tak tinggal diam, Bunda Corla melalui live Instagram pun menyindir seseorang yang diduga Nikita Mirzani. Di situ, Corla menyebut tak butuh Nikita Mrizani.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT