TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Agnez Mo Akhirnya Bertemu 2 Pelajar SMP 1 Ciawi Bogor yang Viral Jago Dansa

Agnez Mo bertemu 2 Pelajar SMP 1 Ciawi Bogor yang Viral Jago Dansa. | (Sumber : Instagram/@enventori.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Agnez Mo akhirnya menepati janji untuk bertemu dengan dua siswa berbakat dansa dari SMP 1 Ciawi Bogor yaitu Keysha Aditia Putra Wianrdi dan Devina Anindita.

Sebelumnya, kedua pelajar itu sempat viral karena video dansa-nya beredar luas di media sosial dan nyinyir netizen sebagai generasi rusak.

Akan tetapi, penyanyi pop tanah air yaitu Agnez Mo malah membela dan merespon positif atas viralnya video dansa Keysha Aditia Putra Wianrdi dan Devina Anindita.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

Selain jago dance sport, kedua remaja tersebut pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022, seperti dilansir dari Denpasar.suara.com (Portal Suara.com).

Keduanya diundang untuk datang ke restoran dan studio milik Agnez Mo. Momen bahagia ini pun diunggah oleh Agnez Mo melalui Instagram story miliknya @agnezmo.

Agnez mengunggah foto selfie dengan Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita sembari menulis caption “guess who (tebak siapa?)”.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

Tak berselang lama, mantan penyanyi cilik tersebut mengunggah video Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita yang nampak bersiap unjuk diri di studio.

“Let’s goooo…” teriak Agnez Mo pada instagram storynya.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT