Sukabumi Update

John LBF Ancam Penjarakan Orang yang Bikin Konten Nenek Mandi lumpur

John LBF Ancam Penjarakan Orang yang Bikin Konten Nenek Mandi lumpur (Sumber : TikTok atorizzs)

SUKABUMIUPDATE.com - Belakangan konten Nenek mandi lumpur di TikTok menuai perhatian publik. Konten yang tersebut memperlihatkan seorang nenek yang harus mengguyur dirinya sendiri jika mendapatkan saweran atau gift dari penonton.

Konten nenek mandi lumpur tersebut diunggah oleh pemilik akun TM Mud Bath.

Melihat hal itu, Pebisnis John LBF mengecam adanya konten yang tidak melibatkan orang tua itu.

Baca Juga: Agnez Mo Akhirnya Bertemu 2 Pelajar SMP 1 Ciawi Bogor yang Viral Jago Dansa

Dirinya bahkan menawarkan sang kreator untuk bekerja dengannya. Namun pemilik akun TM Mud Bath, yaitu Sultan Akhyar malah meminta uang Rp200 juta jika John LBF ingin dia berhenti membuat konten tersebut.

Kabar terbaru, melalui akun TikToknya, John LBF mengunggah video dirinya yang sedang berbicara dengan Sultan Akhyar dan sang Nenek.

John LBF mengatakan jika Sultan masih mengunggah konten mandi lumpur tersebut, John tidak segan untuk melaporkannya pada polisi.

Baca Juga: Apun Gencay, Wanita Cantik Asal Sukabumi dalam Tewasnya Bupati Cianjur

"Karena saya pastikan, kalau sampai ini muncul di beranda saya, ada mas melakukan aktivitas itu lagi, saya proses, saya pastikan mas masuk penjara," Ancam John LBH pada Sultan Akhyar, yang hanya dibalas anggukan saja olehnya.

Setelah mengancam Sultan, John LBH pun meminta sang nenek untuk tidak lagi melakukan challenge tersebut.

"Bu saya minta, ibu jangan lagi ada di kolam, disiram-siram," Pinta John. Sang nenek pun mengatakan jika dia akan berhenti dan tidak akan lagi melakukan hal tersebut.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT