Sukabumi Update

Tampil di Serial HBO The Last of Us, Penampilan Christine Hakim Tuai Banyak Pujian

Nama Christine Hakim tengah menjadi perbincangan di media sosial setelah tampil di serial HBO The Last of Us | Foto: Instagram/@christinehakimofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Tampil di series HBO The Last of Us, nama Christine Hakim langsung menjadi perbincangan berkat aktingnya dalam serial yang diangkat dari sebuah video game dengan judul yang sama tersebut.

The Last of Us mulai tayang di platform HBO GO sejak 16 Januari 2023. Series The Last of Us HBO Go ini akan mengangkat kisah petualangan Joel dan Ellie di tengah wabah fungus Cordyceps.

Mengutip dari Suara.com, dalam serial yang menggaet aktor dunia Pedro Pascal itu, Christine Hakim berperan sebagai ilmuwan Indonesia bernama Ratna. Penampilannya dalam adegan pembuka di serial adaptasi game itu pun menuai banyak pujian.

Baca Juga: Sinopsis The Last of Us yang Tayang di HBO Go, Kisah Petualangan Jeol dan Ellie

Banyak warganet Twitter yang datang dari seluruh dunia memuji adegan pembuka itu yang mereka anggap kelam dan menakutkan. Tak lain tak bukan berkat kemampuan akting dan dialog dalam adegan tersebut.

"#TheLastOfUs kembali membuktikan tampil baik dengan adegan pembukan dua kali berturut yang membuat kita berada di tepi jurang dengan dialog yang membunuh dan akting terbaik. Bravo!" tulis seorang penikmat film asal Amerika Serikat, Hector Navarro.

"Adegan pembuka di episode 2 The Last of Us ini entah bagaimana lebih mengerikan daripada adegan wawancara TV di episode pertama bagi saya. Menjelang akhir, reaksi Ibu Ratna terhadap apa yang dilihatnya dan apa yang harus dilakukan sangat kuat. Druckmann mengarahkan dengan cemerlang #TheLastOfUs," tulis akun Twitter Shaurya Chawla.

Baca Juga: Pabrik Kicimpring Preman Pensiun 8 Didatangi Mas Pur dan Tisna TOP, Ada Apa?

Bukan hanya dipuji oleh dua penikmat film, YouTuber game asal Amerika Serikat Dom The Bomb bahkan membuat dua cuitan khusus yang didedikasikan untuk aktris Indonesia berusia 66 tahun itu.

"Christine Hakim, that's it that's the tweet," tulisnya di Twitter seraya mengunggah foto Christine Hakim, Senin (23/1/2023).

Sebagai informasi, The Last of Us sendiri menceritakan soal infeksi jamur yang bernama Cordyceps atau kerap disebut dengan Cordyceps Brain Infection (CBI).

Baca Juga: 6 Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta, Salah Satunya Selalu Tersenyum Padamu

Jamur ini menjadikan mereka yang terinfeksi berperilaku lebih agresif, bermutasi, sampai akhirnya kepalanya tidak lagi menyerupai manusia.

Sementara itu, sejauh ini Christine Hakim bukan aktor satu-satunya yang terlibat dalam serial garapan Amerika Serikat itu. Ada Yayu Unru, aktor senior berusia 60 tahun yang berperan sebagai Agus Hidayat.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT