TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Nikita Mirzani Ancam Laporkan Bunda Corla Jika Belum Kembalikan Uang Saweran

Nikita Mirzani Ancam Laporkan Bunda Corla Jika Belum Kembalikan Uang Saweran (Sumber : Instagram)

SUKABUMIUPDATE.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla tampaknya masih berlanjut, kali ini Nikita memberikan peringatan pada wanita yang bekerja di McDonald Jerman itu untuk mengembalikan uang sawerannya sebesar Rp100 juta.

Nikita Mirzani meminta kembali uang sawerannya tersebut, setelah melihat live Instagram saat Ivan Gunawan menyarankan Bunda Corla untuk mengembalikannya.

Hal itulah yang membuat perseteruan antara mereka semakin panas hingga Nikita Mirzani menuding Bunda Corla adalah seorang transgender yang menyembunyikan identitas.

Baca Juga: 6 Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta, Salah Satunya Selalu Tersenyum Padamu

"Di Indonesia wanita jadi-jadian itu susah diterima, karena suka bikin gaduh seperti engkong Corla, eh engkong Idrus (Bunda Corla)," kata Nikita Mirzani dilansir dari @rumpii_asiik via Suara.com.

Kini, Nikita Mirzani memberikan waktu 2x24 jam untuk Bunda Corla mengembalikan uangnya. Jika tidak, janda 3 anak itu siap melaporkannya ke pihak polisi.

"Tolong sampaikan ke dia, kalau saya memberikan 2 hari untuk dia mengembalikan uang saya atau kalau tidak akan saya laporkan," katanya. 

Sejumlah warganet lantas menilai sikap Nikita Mirzani itu tidak ikhlas. Sedangkan, dirinya sendiri yang ingin memberi Rp100 juta untuk Bunda Corla setelah menyelesaikan tantangannya.

"Laporinnya gimana? Lu yang ngasih, lu yang mau ngasih, ada jejak digital buat bukti bukan bunda yang minta suka ngadi-ngadi," katanya @qee***.

"Dia yang nyawer dia tagih lagi. Nggak kebalik apa itu kata-katanya. Yang Nelen ludah sendiri kan lu, ketahuan ngasih apa-apa pamrih pengen diliat... Woi tangan kanan memberi mata sama mulut lu nggak usah mpe tau. Kalo tau ya gene dah endingnya, ngakak gue," kata @jin***.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT