TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Lisa BLACKPINK Ditawari Rp 1,2 Triliun untuk Pindah Dari YG Entertainment

Lisa BLACKPINK diisukan bakal pindah label. | (Sumber : Instagram/@lalalalisa_m).

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Lisa BLACKPINK baru-baru ini trending dan menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Kabar terbaru, pentolan grup K-Pop BLACKPINK itu diisukan akan meninggalkan agensinya saat ini yaitu YG Entertainment.

Sejatinya, kontrak Lisa dan YG Entertainment bakal berakhir di bulan Agustus tahun ini. Persoalan tersebut kemudian menjadi isu hangat di tengah netizen Korea terutama Blink penggemar dari grup K-Pop BLACKPINK.

NH Investment & Securities pada 19 Januari 2023 memperkirakan Lisa BLACKPINK dan grup K-Pop yang terkenal sedunia ini akan memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Akan tetapi, hal itu bukan perkara mudah bagi YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK Dapat Tawaran Rp 1,2 Triliun!

Mengutip Tempo.co media Munhwa Ilbo melaporkan pada Senin, 23 Januari 2023, pembaruan kontrak ini akan terkendala oleh godaan cuan yang jauh lebih besar. "Anggota BLACKPINK ditawari nilai kontrak jauh lebih tinggi di tempat lain," tulis media itu.

Baca Juga: Pikat Turis Timur Tengah, Karang Kontol Sukabumi Diserbu Wisatawan saat Libur Imlek

Dari laporan orang terdekat di BLACKPINK, Lisa Blackpink yang berasal dari Thailand itu dilaporkan mendapatkan tawaran sebesar 100 miliar won atau 81 juta USD atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk berganti label!

"Angka itu tidak akan mungkin ditandingi YG Entertainment," tulis Munhwa Ilbo. Tapi prediksi itu bisa jadi salah lantaran muncul pendapat baru bahwa anggota BLACKPINK tak cukup silau terhadap uang.

"Mereka akan berusaha mempertahankan tim BLACKPINK," kata sumber tersebut sekaligus menjawab selentingan bahwa BLACKPINK akan berganti label seperti yang kencang berhembus tiga pekan terakhir.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT