TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Dulu Ogah Jadi Pejabat, Kini Kaesang Pangarep Bikin Jokowi Kaget Mau Terjun Politik

Dulu Ogah Jadi Pejabat, Kini Kaesang Pangarep Bikin Jokowi Kaget Mau Terjun Politik (Sumber : Instagram Kaesang Pangarep)

SUKABUMIUPDATE.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep secara tiba-tiba mengaku ingin terjun ke dunia politik, padahal sebelumnya dia mengatakan tak mau jadi pejabat karena gajinya kecil.

Keinginan Kaesang Pangarep tersebut diungkapkan langsung oleh sang kakak, Walikota Solo Gibran Rakabuming. 

Menurut Gibran, keinginan itu disampaikan langsung oleh Kaesang Pangarep di depan ayahnya, Jokowi saat pulang ke Surakarta atau Solo.

Baca Juga: Perangkat Desa di Kabupaten Sukabumi Berangkat ke DPR Tuntut Kesejahteraan

"Yang kami bicarakan di meja makan itu Kaesang. Saya juga kaget, dia secara terbuka menyampaikan ke kami ada ketertarikan di politik," kata Gibran seperti melansir dari Suara.com.

Pernyataan Kaesang tersebut lantas membuat Jokowi dan Gibran kaget. Kendati begitu, Gibran belum mengetahui apakah Kaesang akan memulai perjalanan politik pada Pemilihan Daerah (Pilkada) Serentak 2024

Rencana Kaesang ini tidak sedikit membuat publik kembali teringat pernyataan suami Erina Gudono itu pada April 2022, yang mengaku malas menjadi pejabat karena gajinya yang kecil.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Statemen ini disampaikan Kaesang ketika berbincang dengan artis Irfan Hakim, dalam channel Youtube DeHakims story, beberapa waktu lalu. 

Dalam perbincangan selama 19 menit tersebut, Irfan Hakim menanyakan alasan Kaesang enggan menjadi pejabat.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT