TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Ucok Baba Jualan Latto-Latto Bikin Kaget Baim Wong: Asal Halal, Jangan Malu ya Om

Baim Wong kaget Ucok Baba jualan latto-latto. | (Sumber : Instagram/@baimwong).

SUKABUMIUPDATE.com - Mainan latto-latto yang belakangan ini viral di Indonesia, dimanfaat baik oleh salah satu artis tanah air Ucok Baba dengan berjualan. Ucok Baba berjualan latto-latto dengan dalih karena sepi job.

Namun, kabar Ucok Baba yang berjualan latto-latto telah sampai di telinga artis Baim Wong dan membuatnya kaget. Artis yang kini beralih profesi jadi seorang Youtuber itu terlihat mengunggah kebersamaannya dengan Ucok Baba.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Baim Wong memperlihatkan foto Ucok Baba jualan mainan anak-anak. Namun di foto lain, suami Paula Verhoeven itu terlihat mengundang komedian bertubuh mungil itu main ke rumahnya.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Dari foto tersebu terlihat Ucok Baba asyik main bareng dengan putra sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. Mereka terlihat asyik main balap karung.

"Kaget denger Om Ucok skrg jualan latto-latto. Tapi asalkan halal, jangan malu ya Om Ucok.
Lebih senang lihat orang usaha daripada kemakan gengsi. Yuk kita bantu Om Ucok supaya bisa semangat lagi!" tulis Baim Wong, dikutip dari Suara.com.

Unggahan Baim Wong pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet memuji Ucok Baba, yang tak malu melakukan pekerjaan apapun, demi untuk menghidupi keluarganya.

Baca Juga: Heboh Botol Miras di Setda Palabuhanratu Sukabumi, Ini Respons Bupati

"Om Ucok semangat juangnya tinggi nih, enggak malu untuk tetap berusaha tanpa pernah mengeluh dan enggak minta-minta. Enggak artis yang minta donasi untuk bayar cicilannya," kata seorang warganet.

"Semangat Bang Ucok semoga usahanya laris. Memang dunia pertelevisian hanya diisi oleh artis-artis itu-itu aja, yang lain enggak kebagian. Mungkin rezekinya bukan di pertelevisian," ujar warganet lain.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT