Sukabumi Update

Resmi Menikah, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Tak Ada yang Pindah Keyakinan

Resmi Menikah, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Tak Ada yang Pindah Keyakinan. | (Sumber : Instagram/@miktambayong).

SUKABUMIUPDATE.com - Deva Mahenra dan Mikha Tambayong telah resmi menikah. Kabar tersebut mereka berdua unggah di akun Instagram pribadi masing-masing.

Diketahui, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong melangsungkan pernikahannya padai Sabtu (28/1/2023) di The Ritz-Carlton, Bali.

Pernikahan keduanya sangat tiba-tiba dan digelar secara diam-diam, bahkan kabar tersebut mengagetkan para fansnya. Terlebih keduanya memiliki keyakinan yang berbeda dan membuat rasa penasaran netizen.

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?

Meski kabar bahagia tersebut disambut haru dan ucapan selamat banyak pihak, isu pernikahan beda agama menjadi topik yang terus dibicarakan warganet.

Dalam unggahan yang viral di TikTok, muncul klaim bahwa Mikha dan Deva tak ada yang pindah agama saat menikah. Mereka menjalani pernikahan beda agama.

"Buset sampai dikontenin. Enggak ada yang pindah (agama) ya gaes ya. Nikah beda agama. Info langsung dari keluarganya Mikha," kata unggahan di akun TikTok @kikidarda0, dikutip Senin (30/1/2023), dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi di Sukabumi, Cocok Buat Kumpul Santai Pas Weekend

Dalam unggahan itu, dimunculkan juga foto-foto pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Unggahan itu pun langsung disambut syukur para warganet.

"Pertahankan keislamanmu Deva, imam dalam rumah tangga," komentar @nan***.

"Semoga sakinah mawadah warahmah, biarlah urusan beda agama urusan dia masing-masing dengan Tuhan mereka masing-masing," kata akun @ped***.

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Arema FC dan Arema Indonesia, Klub yang Alami Dualisme

"Alhamdulillah kalau enggak ada yang pindah agama ya, wlaupun..," imbuh akun @bum***.

"Nikah beda agama tuh gimana ya? Ijab apa pemberkatan?," tanya @noo*** bingung.

Sebelumnya, di momen pernikahannya, Deva Mahenra tampil gagah dengan beskap dan peci warna hijau sage. Sementara Mikha tampil menawan dengan kebaya berwarna senada.

Setelah momen pernikahan Deva dan Mikha diunggah, banyak pihak yang mengucapkan selamat. Namun, pernikahan mereka menjadi sorotan dan menarik perhatian karena beda agama. Diketahui bahwa Deva adalah seorang muslim, sedangkan Mikha menganut Katolik.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT