Sukabumi Update

Norma Risma Resmi Laporkan Ibunya dan Rozy Zay Hakiki dengan Tuduhan Perzinahan

Norma Risma Resmi Laporkan Ibunya dan Rozy Zay Hakiki dengan Tuduhan Perzinaan (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Norma Risma ternyata tidak diam saja sudah disudutkan oleh ibu dan Rozy Zay Hakiki terkait viralnya perselingkuhan yang ibu kandung dengan suaminya.

Bergerak secara diam-diam, Norma Risma telah resmi melaporkan ibu dan mantan suaminya tersebut ke Polda Banten dengan tuduhan perzinahan.

Melansir dari Suara.com, Norma Risma mendatangi Polda Banten didampingi tim pengacara dari 911 Hotman Paris Official, pada Minggu, 29 Januari 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Direkam Warga, Penampakan Buaya Besar Penunggu Situ Cikalapa di Surade Sukabumi

Rombongan Norma Risma berada di Polda Banten hingga Senin 30 Januari 2023 dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Kami mendampingi saudari Norma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinaan yang dilakukan saudara R (Rozy) dan saudari R (Rihanah)," ujar Zahra Amelia dari tim 911 Hotman Paris Official di Mapolda Banten, Serang.

Laporan Polisi (LP) yang dilayangkan Norma Risma telah tercatat di Ditreskrimum Polda Banten dengan nomor LP/B/19/I/2023/SPKT II.DITRESKRIMUM/POLDA BANTEN. Rozy dan Rihana diduga melanggar Pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?

Ibunda Norma Risma sekaligus mantan mertua Rozy Zay Hakiki, Rihanah Anah di podcast Visual Generation.

Ibunda Norma Risma sekaligus mantan mertua Rozy Zay Hakiki, Rihanah Anah di podcast Visual Generation.

Seperti diketahui kasus dugaan perzinahan ibu dengan menantu viral di media sosial setelah diungkap oleh Norma Risma. Norma adalah putri dari Rihanah Anah, yang diduga selingkuh dengan Rozy Zay Hakiki, yang merupakan menantunya sendiri atau suami dari Norma.

Baca Juga: Song Joong Ki Umumkan Pernikahan Dan Kehamilan Istri Melalui Surat Kepada Fans

Rozy dan Rihana diduga berzina usai kedapatan berduaan di dalam rumah kontrakan. Warga yang menggerebek mereka menyebut Rihanah ditemukan tanpa busana di dalam kamar.

Namun setelah berita itu viral, Rozy bersama pengacaranya membuat laporan di Polda Banten.

Rozy mengaku telah diperas oleh Norma Risma dengan sejumlah uang setelah penggerebekan warga yang menciduk dirinya berduaan dengan Rihanah. Sementara Rihanah Anah tidak mengakui perbuatannya.

Mendapati somasi dan terancam dipolisikan Rozy, Norma Risma akhirnya meminta nasihat hukum kepada Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu pun mengaku siap mendampingi Norma jika ingin melaporkan balik Rozy.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT