Sukabumi Update

Bikin Haru, Ibu Eny Sudah Sehat dan Pulang ke Rumah Bertemu Tiko

Bikin Haru, Ibu Eny Sudah Sehat dan Pulang ke Rumah Bertemu Tiko. | (Sumber : Youtube/@Bang brew Tv).

SUKABUMIUPDATE.com - Ibu Eny yang menderita ODGJ telah pulang ke rumahnya setelah menjalani perawatan di RSKD Duren Sawit. Kepulangannya itu disambut haru oleh semua orang khususnya sang anak Tiko.

Bahkan, dilihat dari kondisinya sekarang ibu Eny mengalami perubahan yang sangat signifikan. Ibu Eny sudah bisa diajak ngobrol dan menampilkan ekspresi bahagia.

Melansir dari Suara.com, hal ini terlihat dalam video berjudul 'IBU ENY AKHIR NYA PULANG KE RUMAH' yang diunggah akun YouTube Bang brew Tv baru-baru ini.

Baca Juga: Minta Dua Kali, Pembunuh Wanita di Sungai Cipelang Sukabumi Ditangkap di Sasagaran

Di situ terlihat Ibu Eny tersenyum semringah. Wajahnya juga tampak bahagia berbeda dengan sebelumnya.

Ibu Tiko ini tidak berhenti senyum melihat suasana rumahnya yang kini sudah bersih. Dia bahkan tampak terharu ketika melihat lemari, televisi serta kipas di rumahnya.

Tidak menunggu lama, video ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga: Warga Tegalbuleud Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Pohon Kelapa

"Terima kasih atas perjuangan teman-teman semuanya, semoga kebaikan orang-orang baik ini dibalas dengan kebaikan pula oleh Allah SWT amin," tulis salah satu netizen.

"Terimakasih banyak para konten kreator, warga sekitar, donatur dan teman-teman yang sudah andil dalam masalah ini sudah menolong bu Eny dan Tiko," timpal lainnya.

"Sungguh sangat terharu. Alhamdulillah mamanya Tiko sudah sembuh terima kasih bang brew dan para sahabat YouTube lainnya yg telah menolong Tiko dan ibunya dengan ikhlas. Semoga kebaikanya di bales sama Allah Swt, amin," tambah lainnya.

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?

Seperti diketahui, kisah Tiko menuai atensi setelah kedapatan tinggal di rumah mewah tanpa listrik dan air selama belasan tahun. Tiko juga sedari kecil harus merawat ibunya yang ODGJ seorang diri.

Semenjak diviralkan oleh Bang brew Tv, banyak warga yang membantu Tiko dan ibunya, Ibu Eny.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT