Sukabumi Update

Titi DJ Lakukan Operasi Plastik Anti Penuaan, Wajahnya Bikin Pangling

Titi DJ Lakukan Operasi Plastik Anti Penuaan, Wajahnya Bikin Pangling (Sumber : Instagram Titi DJ)

SUKABUMIUPDATE.com - Titi DJ membuat heboh jagat maya, pasalnya salah satu Diva Pop Indonesia ini melakukan operasi plastik anti penuaan di Korea Selatan yang membuat wajahnya terlihat muda kembali

Diketahui ada lima operasi yang dijalani oleh Titi DJ yakni Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty, dan Fat Graft. Operasi Lower Blepharoplasty untuk menghilangkan lemak di kantung mata. Sementara untuk Fat Graft atau Fat Transfer merupakan proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak. 

Bagian wajah Titi DJ yang mendapatkan transfer lemak yakni kening, pelipis, dan area garis senyum.

Hasil dari lima tindakan operasi anti penuaan baru terlihat ketika tiga minggu kemudian. Wajah Titi DJ tampak lebih muda mundur beberapa tahun dan berbeda daripada sebelumnya.

Pelantun lagu Sang Dewi ini melakukan operasi anti penuaan karena ingin kulitnya kembali kencang. Ia juga ingin bisa tampil awet muda tanpa menggunakan make up tebal.

"Aku to the point aja ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan lehetku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," ungkap Titi DJ dikutip dari Yoursay.id dari Instagram pribadinya, Selasa (31/01/2023).

Ibunda dari Stephanie Poetri ini sebenarnya sudah berniat melakukan operasi anti penuaan sejak enam tahun lalu. Kala itu, Titi merasa kulitnya yang mulai keriput membuatnya tampak murung dan lelah.

Namun, Titi merasa beruntung sebelum operasi bisa menyembunyikan keriputnya dengan polesan make up.

Titi sendiri akhirnya memutuskan operasi plastik anti penuaan saat perawatan sudah tidak dapat membantu.

"Karena walaupun aku sudah melakukan perawatan muka, tetap saja keriput itu muncul. Dari situlah aku memutuskan untuk melakukan anti aging surgery tersebut," tuturnya.

"Operasi tsb tidak merubah muka. Muka aku tetap muka Titi DJ, tidak menjadi muka orang lain. It’s still my face, but younger version of me," kata Titi DJ.

Meskipun Titi sudah dalam masa pemulihan di minggu ketiga pasca operasi plastik tersebut tetapi bengkak di wajah masih ada.

Sumber: Yoursay.id (Porta Suara.com)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT