Sukabumi Update

Lisa Loring Pemeran Wednesday Addams di film The Addams Family Meninggal Dunia

Lisa Loring Pemeran Wednesday Addams di film The Addams Family Meninggal Dunia. | (Sumber : Instagram/@lisalorinng).

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Lisa Loring diberitakan telah meninggal dunia pada Sabtu 28 Januari 2023. Kabar tersebut membuat dunia hiburan Amerika Serikat kini tengah berduka atas kepergiannya.

Melansir dari People, Lisa Loring meninggal dunia di usia 64 tahun pada 28 Januari 2023 waktu Amerika. Hal ini pun dibenarkan oleh sang anak, Vanessa.

"Dia pergi dengan damai dengan kedua putrinya memegang tangannya," kata Vanessa.

Baca Juga: Pengamen Berstatus Duda, Profil Pembunuh Wanita di Sungai Cipelang Sukabumi

Terkait wafatnya Lisa Loring, Laurie Jacobson membeberkan penyebabnya. Dia bilang sebelum tutup usia, sang artis sempat mengalami stroke berat.

"Empat hari yang lalu dia menderita stroke berat akibat merokok dan tekanan darah tinggi," tutur Laurie Jacobson, dikutip dari Suara.com.

Lisa Loring sempat dirawat di rumah sakit dan memakai alat bantu hidup selama tiga hari.

Baca Juga: Minta Dua Kali, Pembunuh Wanita di Sungai Cipelang Sukabumi Ditangkap di Sasagaran

"Dia telah menggunakan alat bantu hidup selama 3 hari. Kemarin, keluarganya membuat keputusan sulit untuk melepasnya dan dia meninggal tadi malam," ungkapnya.

Meninggalnya Lisa Loring sendiri meninggalkan duka yang mendalam bagi sang sahabat.

"Dia cantik, baik hati, ibu yang penyayang, warisan Lisa di dunia hiburan sangat besar. Dan warisan untuk keluarga dan teman-temannya," beber Laurie Jacobson.

Baca Juga: Direkam Warga, Penampakan Buaya Besar Penunggu Situ Cikalapa di Surade Sukabumi

"Dia memiliki banyak humor, kasih sayang, dan cinta yang akan lama bermain dalam ingatan kita. RIP Lisa," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Lisa Loring populer berkat perannya sebagai Wednesday Addams di sitkom The Addams Family dari tahun 1964 sampai 1966.

Selain di The Addams Family, Lisa Loring juga membintangi banyak film maupun serial lainnya. Sebut saja ada Phyllis Diller hingga Fantasy Island.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT