Sukabumi Update

Kesabaran Habis, Ruben Onsu Ancam Laporkan Akun yang Fitnah Betrand Peto

Kesabaran Habis, Ruben Onsu Ancam Laporkan Akun yang Fitnah Betrand Peto dan Sarwendah (Sumber : Instagram Betrand Peto)

SUKABUMIUPDATE.com - Batas kesabaran Ruben Onsu sepertinya sudah habis untuk menahan amarah terhadap akun-akun yang menyebarkan berita hoax dan memfitnah Betrand Peto dan Sarwendah.

Baru-baru ini Ruben Onsu mengancam akan melaporkan akun-akun sosial media yang selalu memfitnah Betrand Peto.

Pada awalnya Ruben Onsu memang hanya diam dengan akun-akun ang membuat konten tak senonoh mengei Betrand Peto, bahkan tidak sedikit yang memfitnah sang putra melakukan hubungan intim dengan Sarwendah.

Baca Juga: Geger Video Syur Hubungan Terlarang Betrand Peto dengan Sarwendah, Cek Faktanya!

Ruben Onsu telah melayangkan somasi terbuka lewat postingan Instagramnya. Ia mengaku jika fitnah yang ditujukan kepada Betrand Peto alias Onyo semakin menjadi-jadi.

"Makin kayak sengaja, menjadi-jadi," ucap Ruben Onsu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti melansir dari Yoursay.id.

Suami Sarwendah itu kemudian berkonsultasi dengan pengacaranya untuk mengambil tindakan tegas. Ia tidak akan membuang-buang waktu serta tenaga untuk menghadapi haters.

Baca Juga: 20 Quotes Yang Pas Untuk Bulan Februari, Cocok Dijadikan Caption Instagram

"Saya enggak usah lawan mereka, langsung tantangin aja sekalian," kata pria berusia 39 tahun ini.

Bapak tiga anak tersebut melalui pengacaranya memperingatkan agar akun-akun pemfitnah Betrand Peto segera menghapus konten itu. Apabila tak kunjung menghapus kontennya makan akan diproses secara hukum.

"Apabila sejak surat ini diterbitkan masih ada oknum yang melakukan kegiatan ini, kami akan proses sesuai ketentuan hukum di Indonesia," ujar pengacara Ruben Onsu dalam unggahannya pada Senin, 30 Januari 2023.

Akun-akun yang memfitnah Betrand Peto memang bertebaran di media sosial, YouTube salah satunya. Konten yang dibuat biasanya menggunakan narasi yang menyudutkan Betrand Peto, Ruben Onsu, dan Sarwendah.

Foto yang dipilih dalam thumbnail konten tersebut juga seringkali editan sehingga terkesan senonoh.

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT