Sukabumi Update

6 Artis yang Menikah Beda Agama, Terbaru Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

6 Artis yang Menikah Beda Agama, Terbaru Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Sumber : Instagram Mikha Tambayong)

SUKABUMIUPDATE.com - Menikah beda Agama untuk sebagian orang mungkin bukan lagi suatu hal tabu yang tidak dapat dilakukan, sama halnya seperti beberapa artis tanah yang melakukan pernikahan beda keyakinan.

Atas dasar cinta, beberapa artis tanah air ini memilih untuk menikah beda agama dengan pasangan mereka, yang terbaru ada Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Pasangan baru tersebut dikabarkan menikah beda Agama, Mikha sendiri diketahui adalah seorang Katolik, sedangkan Deva adalah seorang muslim.

Baca Juga: Mengintip Lokasi Rest Area di Lintasan Tol Bocimi Seksi III Sukabumi

Selain Mikha dan Deva, masih ada lho beberapa artis yang memilih menikah berbeda keyakinan dengan pasangan mereka dan masih langgeng hingga saat ini.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Yuk simak di bawah ini enam artis tanah air yang menikah beda Agama seperti melansir dari Suara.com.

Baca Juga: Terjemahan Lagu My Heart Will Go On Ost Film Titanic yang Akan Kembali Ditayangkan

Rio Febrian dan Sabria Kono

Rio Febrian dan Sabria Kono menikah pada Februari 2010 di Thailand karena berbeda agama.

Rumah tangga yang dibangun dengan Rio Febrian sebagai suami penganut agama Kristen dan Sabria Kono sebagai seorang muslim langgeng hingga memasuki tahun ke-13.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sheila Dara, Pemeran Utama Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim

Jennifer Kurniawan yang seorang Kristiani dan Irfan Bachdim yang beragama Islam pun berhasil mempertahankan rumah tangga hingga 12 tahun lamanya.

Rumah tangga pasangan yang akan segera dikaruniai 4 anak ini juga jauh dari gosip miring.

Sarah Sechan dan Neil G Furuno

Menikah kedua kalinya pada tahun 2015 silam, Sarah Sechan rupanya tak seiman dengan Neil G Furuno suami barunya.

Baca Juga: Kronologi Adu Banteng Avanza Vs Angkot di Cibadak Sukabumi

Sarah Sechan diketahui beragama muslim, sedangkan Neil G Furuno masih menjadi umat Kristiani. Mereka kini menetap di Singapura.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Apabila Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah di Bali, beda lagi dengan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasangan yang menikah pada 2018 tersebut memilih Bhutan, Nepal sebagai lokasi pernikahan.

Nadine Chandrawinata dan Deva Mahenra kini telah dianugerahi seorang putri yang akrab disapa Baby Djiwa. Beberapa waktu lalu, Baby Djiwa telah dibaptis mengikuti keyakinan Nadine.

Baca Juga: Tak Hanya Romance, Ini Drama Korea Bertema Zombie yang Seru dan Bikin Tegang!

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia pun masih mempertahankan keyakinannya masing-masing sejak menikah pada 2019. 

Onadio Leonardo sebagai pemeluk agama Katolik diketahui menikahi Beby Prisillia yang beragama Islam. Keduanya kini telah dikaruniai seorang putra.

Baca Juga: Call It Love Segera Tayang, Lee Sung Kyung Siap Balas Dendam pada Kim Young Kwang!

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Bali terbilang begitu mendadak. Meski sudah pacaran selama 2 tahun terakhir, rencana pernikahan mereka sama sekali tak tercium media.

Pernikahan mereka diketahui setelah Mikha membagikan Instagram pribadinya. Tidak hanya itu bintang film Mahasiswi Baru itu juga langsung merubah namanya di bio akun Instagram miliknya setelah resmi menikah. Dia merubah dari Mikha kini menjadi Mikha Tambayong Mahenra.

Itu dia sederet artis menikah beda agama hingga sekarang dan yang terbaru pasangan Mikha Tambayong-Deva Mahenra. Bagaimana pendapatmu?

Sumber: Suara.com (Neressa Prahastiwi)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT