Sukabumi Update

Transgender Tercantik di Dunia ‘Nong Poy’ Akan Dinikahi Anak Konglomerat

Transgender Tercantik di Dunia ‘Nong Poy’ Akan Dinikahi Anak Konglomerat. | (Sumber : Instagram/@poydtreechada).

SUKABUMIUPDATE.com - Nong Poy atau pemilik nama asli Treechada Petcharat adalah seorang transgender asal Thailand yang dijuluki sebagai transgender tercantik di dunia.

Mengutip Suara.com, Nong Poy dikabarkan baru saja dilamar dan akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria bermana Oak Phakwa Hongyok. Kekasihnya itu disinyalir merupakan seorang crazy rich Thailand dan anak dari Konglomerat perusahaan grup Ar Jor.

Nong Poy, trnasgender tercantik di dunia dilamar kekasihnya. | Instagram/@poydtreechadaNong Poy, trnasgender tercantik di dunia dilamar kekasihnya. | Instagram/@poydtreechada

Seperti yang diunggah dalam Instagram @poydtreechada, Nong Poy terlihat anggun dan cantik dengan balutan trench coat putih. Dalam postingan itu Nong Poy nampak memamerkan cincin tunangannya sambil memeluk sang kekasih.

Baca Juga: 5 Cara Mencegah Perut Buncit Agar Tampil Lebih PD, Yuk Simak!

Sementara Oak Phakwa Hongyok terlihat memakai setelan jas warna hitam dipadukan dengan kemeja biru. Foto tersebut ditandai diambil di Embassy of the Netherlands in Thailand.

Masyarakat sempat penasaran bagaimana tanggapan keluarga Oak Phakwa Hongyok yang akan memiliki anggota keluarga baru seorang transgender. Rupanya, mereka membuka pintu lebar-lebar untuk kedatangan Nong Poy.

"Dua anak sudah bertunangan, selamat datang Nong Poy sebagai anggota keluarga. Mari kita saling mencintai seperti hari ini, bahagia dan menjadi tua bersama," tulis seorang anggota keluarga calon suami Nong Poy.

Baca Juga: Persib Unbeaten 14 Laga, Luis Milla Langsung Fokus Tatap Laga Kontra Bali United

Nong Poy dan Oak akan melangsungkan pernikahan pada 1 Maret 2023. Pernikahan keduanya direncanakan akan digelar mewah.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT