Sukabumi Update

Lee Seung Gi Umumkan Akan Menikahi Lee Da In 7 April 2023!

Lee Seungi Umumkan Akan Menikahi Lee Da In 7 April 2023! (Sumber : Instagram)

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu aktor veteran Korea Selatan, Lee Seung Gi baru saja membagikan kabar bahagia jika dirinya akan segera menikah dengan aktris Lee Da In.

Kabar bahagia pernikahan tersebut dibagikan langsung oleh Lee Seung Gi melalui postingan di akun Instagramnya hari ini, Selasa (7/2/2023).

Postingan tersebut, berupa surat yang Lee Seung Gi tulis tangan sendiri menurut keterangan yang dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Our Blooming Youth dan Sederet Fakta Menariknya

"Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini," Ungkapnya pada paragraf pertama dalam surat tersebut.

"Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai. Bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri. Saya melamar, dan dia menerima. Kami mengadakan pernikahan kami pada tanggal 7 April," tambahnya.

Selain itu, aktor berusia 36 tahun tersebut juga mengatakan jika dirinya sekarang memiliki tanggung jawab pada Lee Da In untuk selamanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Survivor Dibintangi Milla Jovovich Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Lalu, Seung Gi juga mengatakan bahwa dirinya dengan senang hati menyampaikan berita pernikahannya tersebut secara langsung.

"Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya. Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain," ungkap Seunggi menyampai perasaannya saat bersama Lee Da In.

"Saya harap Anda akan menunjukkan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus memberi kembali kepada orang lain. Terima kasih." Tutup Lee Seung Gi mengakhiri suratnya.

Nama Lee Seung Gi langsung menjadi trending di Twitter setelah 40 menit dirinya membagikan kabar mengenai pernikahannya tersebut.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT