Sukabumi Update

Viral di Media Sosial, Pengemudi Fortuner Ngamuk Rusak Mobil dan Bawa Senjata

Viral di Media Sosial, Pengemudi Fortuner Ngamuk Rusak Mobil dan Bawa Senjata. | (Sumber : Twitter/@ari295).

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini media sosial Twitter diramaikan dengan cuplikan video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil fortuner mengamuk di tengah jalan raya.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @ari295, pengemudi Fortuner yang mengamuk itu terlihat menabrakan mobilnya ke mobil lain. Disebutkan juga jika pengemudi arogan tersebut terlihat mengeluarkan senjata api.

Peristiwa mencekam itu terjadi pada Minggu 12 Februari 2023, di daerah Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya dekat dengan apotek Potenza.

Baca Juga: Tampil Lebih PD Tanpa Perut Buncit, Ini 4 Tips untuk Mengecilkan Lemak Tubuh

"Tadi pagi sekitar pkl 02.00 mobil saya dirusak oleh pengemudi fortuner. Awal mulai mobil tsb melawan arah di depan office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir. Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata2 kasar. Mobil tsb lalu mengejar saya & merusak di depan apotek potenza," tulis pengunggah, seperti dikutip dari Suara.com.

Saat ini, korban mengaku sudah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

Kronologi berdasarkan unggahan dari akun @ari295, bermula saat pengemudi Fortuner melawan arah di titik dekat Office 8.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Pemudik! Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka saat Lebaran 2023

Lantaran jelas melanggar peraturan lalu lintas, salah seorang pengemudi lainnya kemudian menyalakan lampu dim kepada pengemudi Fortuner.

Bukannya menyadari kesalahannya, pengemudi Fortuner tersebut justru marah dan tak terima hingga mengejar mobil yang memperingatkan dirinya tersebut.

Kedua pengenmudi tersebut lantas berhenti di titik dekat Apotek Potenza. Pengemudi Fortuner arogan itu lantas keluar dari mobil dengan membawa senjata pistol diduga softgun.

Baca Juga: Heboh Kartu Iuran SD di Ciracap Sukabumi, Begini Penjelasan Sekolah dan Disdik

Ia sempat memaksa untuk membuka pintu mobil kuning tersebut, beruntung aksi tercela itu tidak berhasil.

Dalam video terlihat, pengemudi Fortuner tersebut memukul kaca serta kap mobil kuning ini berulang kali.

Ia juga menenteng senjata yang ia pegang dan menghantamkannya ke mobil kuning. Tidak lama setelah itu, ia kembali ke mobilnya untuk mengambil sebilah pedang katana untuk mengancam pengemudi mobil lainnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT