Sukabumi Update

Profil Zaenal Abidin Pemeran Kang Remon Preman Pensiun, Si Selalu Rindu Order

Sosok Remon Preman Pensiu diketahui diperankan oleh pria bernama Zaenal Abidin | Foto: Instagram/@remon_premanpensiun

SUKABUMIUPDATE.com - Sosok kang Remon dalam sinetron Preman Pensiun pastinya sudah tidak asing lagi terutama yang mengikuti sinetron komedi tersebut.

Karakter Remon di Preman Pensiun diceritakan sebagai antagonis. Ia merupakan tukang pukul bayaran yang disewa bang Edi untuk melawan kelompok anak buah kang Mus.

Dalam menjalankan aksinya Remon dibantu oleh empat anak buah setianya. Ia dikenal kejam karena tak segan menghabisi targetnya agar orang yang membayarnya merasa puas.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

“Saya selalu rindu order”, kalimat tersebut menjadi dialog yang melekat dengan sosok Remon dan diucapkan setiap Ia selesai menjalankan misi dan menerima bayaran.

Selain kejam terhadap targetnya, Ia juga cukup kejam kepada anak buahnya, dimana Remon tak segan menghajar anak buahnya yang gagal menjalankan tugas.

Namun, kehebatan Remon di sinetron Preman Pensiun rupanya tak mampu mengalahkan kelompok anak buah kang Mus yang dipimpin Cecep, Ujang dan Murad.

Anak buah Remon berhasil dikalahkan oleh Cecep cs, sementara Remon dikalahkan oleh kang Darman saat duel satu lawan satu.

Baca Juga: Beredar Rumor Kang Mus Tak Muncul di Preman Pensiun 8, Diambil Alih Trio MCU?

Akhirnya, di Preman Pensiun 7 ia tidak lagi dipakai bang Edi dan digantikan oleh orang bayaran lain yang lebih kuat. Belum diketahui apakah sosok Remon akan kembali ditampilkan di Preman Pensiun 8 atau tidak.

Lalu, siapa sosok asli pemeran Remon Preman Pensiun tersebut? Mengutip dari beberapa sumber Remon diperankan oleh Zaenal Abidin.

Zaenal Abidin diketahui merupakan orang yang jago beladiri terutama tarung derajat.

Berbeda jauh dengan karakter Remon di Preman Pensiun, sosok aslinya di kehidupan nyata ternyata sangat berbeda. Zaenal Abidin dikenal merupakan sosok yang dekat dengan keluarga.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

Dalam unggahan di instagram pribadinya @remon_premanpensiun, Zaenal Abidin membagikan foto bersama keluarganya.
Selain ahli beladiri, pemeran karakter Remon ini diketahui hobi olahraga sepakbola.

Dia kerap mengunggah momen saat dirinya bermain bola bersama klub Preman FC yang isinya para pemain dan kru sinetron Preman Pensiun.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT