Sukabumi Update

Tolak Vonis Mati Ferdy Sambo, Nikita Mirzani: Hanya Tuhan yang Berhak Cabut Nyawa

Tolak Vonis Mati Ferdy Sambo, Nikita Mirzani: Hanya Tuhan yang Berhak Cabut Nyawa (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Pro Kontra Vonis hukuman mati terhadap mantan Kepala Divisi Propam Polri Ferdy Sambo kini datang dari artis sensasional tanah air, Nikita Mirzani. 

Ya, Nikita Mirzani menjadi salah satu entertain Indonesia yang ikut berkomentar dan tak sepakat dengan hukuman mati yang dijatuhkan Hakim, Wahyu Iman Santoso.

Padahal, Ibunda Brigadir J sendiri, Rosti Simanjuntak mengatakan, vonis dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu dinilai sudah setimpal dengan perbuatan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Daftar Top 50 Deep-Fried Dessert in The World, Pisang Goreng Indonesia Juara!

Pendapat kontroversi Nikita Mirzani ini menyebutkan bahwa yang berhak mematikan manusia adalah Tuhan. Ia berteriak seperti itu sambil menikmati pijatan di kepalanya.

"Sampein sama di hakim yang terhormat, yang menyidangkan kasus Sambo itu ya, lu kasih tahu dia hanya Tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia, paham?" teriak Nikita Mirzani ke arah kamera, dikutip via suara.com, Jumat (17/2/2023).

Pernyataan tersebut dilontarkan Nikita Mirzani ketika melakukan siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu, dan diunggah ulang oleh akun @mak_lamis pada Kamis (16/2/2023).

Baca Juga: Kenapa Namanya Sukabumi? Sebelum Like Earth Kekinian, Ini Cerita Historis Kota Mochi!

Namun Nikita Mirzani lupa kalau Ferdy Sambo divonis mati karena membunuh atau menghilangkan nyawa orang lain, Brigadir Yoshua. Protes Nikita pun dianggap keliru oleh warganet.

"Lah, Sambo sendiri ngilangin nyawa orang, berencana pula. Sempat enggak mau ngaku, malah bikin skenario. Gimana sih Nikmir," komentar @ram***.

"Kalau cuma hanya Tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia, lalu yang dilakukan Sambo terhadap mendiang Yosua apa?" tanya @dnsvt***.

"Teriak kau di depan Sambo dan bilang, 'hanya Tuhan yang boleh cabut nyawa Yosua'," kata akun @rizky***.

Baca Juga: Bikin Pria Serba Salah, Kenapa Wanita Sering Bilang Terserah?

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Ferdy Sambo merupakan bekingan dari Nikita Mirzani. Isu ini muncul lantaran perempuan 36 tahun itu tampak kebal hukum.

Namun, isu miring tersebut dibantah oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru pada saat Nikita Mirzani sedang dipenjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Sumber: Suara.com

Editor : Nida Salma Mardiyyah

Tags :
BERITA TERKAIT