Sukabumi Update

Istri Indra Bekti Curhat Kebohongan Suami dan Tulis Akan Berjuang Sendiri, Cerai?

Akan Cerai? Istri Indra Bekti Curhat Kebohongan Suami dan Tulis Akan Berjuang Sendiri (Sumber : Instagram @dhila_bekti)

SUKABUMIUPDATE.com - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita baru-baru ini menceritakan keluh kesahnya selama merawat sang suami setelah mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Adila Jelita bahkan mengungkapkan jika penyakit paru-paru basah yang dideritanya kambuh di tengah perjuangannya mengurus Indra Bekti.

"Sebenarnya paru-paru akupun lagi aktif, makanya aku pun juga berusaha handle diri aku sendiri," kata Aldila Jelita di kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip via Suara.com hari ini, Senin (27/2/2023).

Baca Juga: Info Loker Content Writer, Bisa Kerja Sambil Rebahan di Rumah Saja

Selain itu, hati Aldila Jelita sempat dibuat sesak karena Indra Bekti terkadang lupa bahwa istrinya juga sakit. Meski di sisi lain, perempuan yang biasa disapa Dhila juga tak bisa berharap banyak karena ingatan suaminya masih terganggu.

"Memang dia orangnya care, tapi ada momen saat dia lupa. Jadi gimana caranya aku harus take care myself gitu," ujarnya.

Kemudian istri Indra Bekti itu juga kaget karena ternyata suaminya Bekti berbohong terkait asuransi kesehatan.

"Dia ada satu hal yang nggak jujur sama aku. Jadi setahun sebelum kejadian, dia sempat bilang, 'Bun, aku mau asuransi dong'. Aku bilang boleh, tapi kasih tahu aku dulu persyaratannya apa," kata Aldila Jelita.

"Kayaknya dia takut sama aku, jadi dia bohong. Dia bilang sama orang kalau dia di-endorse sama asuransi," kata dia lagi.

Kebohongan Indra Bekti lah yang membuat Aldila Jelita kelimpungan setelah tahu sang presenter belum punya asuransi kesehatan.

"Makanya pas hari H kejadian, aku sama teman-teman manajer segala macam, bingung. Jadi selama ini dia bohong. Aku pikir asuransi dia sudah beres," kata Aldila Jelita.

"Jadi pas hari H itu, aku rasanya sedih, sekaligus dongkol karena dibohongi," ujarnya lagi.

Sebagaimana diketahui, hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini dikabarkan sedang tidak baik.

Sejak 25 Februari 2023, Aldila Jelita menghapus semua foto bersama Indra Bekti. Ia juga mengunggah tulisan yang mengindikasikan bakal berjuang sendiri ke depan untuk anak-anak.

"Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita," tulis Aldila Jelita.

Aldila Jelita juga sudah tidak mengikuti akun Instagram Indra Bekti lagi setelah unggahan itu muncul dan mencuri perhatian publik. Ini seperti kode dia dan Bekti bakal bercerai. 

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT