Sukabumi Update

4 Fakta Lionel Lee, Pacar Millen Cyrus Berwajah Oriental dan Berotot

4 Fakta Lionel Lee, Pacar Millen Cyrus Berwajah Oriental dan Berotot (Sumber : Instagram @millencyrus)

SUKABUMIUPDATE.com - Millen Cyrus keponakan Ashanty baru saja memperkenalkan pacar barunya, seorang pria ganteng bernama Lionel Lee saat menghadiri ulang tahun Ameena.

Setelah kemunculan Millen Cyrus dengan pacar gantengnya itu di depan publik,, banyak orang yang mulai penasaran dengan profil lengkap Lionel Lee tersebut.

‘Memberi makan’ rasa penasaran netizen pada pacar baru Millen Cyrus tersebut, berikut kami himpun dari Suara.com fakta-fakta Lionel Lee yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Seorang Ayah Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Kendati demikian, lewat akun Instagram miliknya, ada beberapa hal menarik tentang sosok Lionel Lee yang sedang ramai disorot. Apa saja? Berikut informasinya!

1. Profil Lionel Lee

Dilansir dari akun Instagram miliknya, @lionel.lee_ kekasih Millen Cyrus yang bernama Lionel Lee ini bukanlah orang Indonesia. Sepertinya Lionel Lee merupakan keturunan Australia, Mongolia, dan China.

Baca Juga: Kasus Tindak Asusila Indra Bekti Diungkit Lagi Ditengah Gugatan Cerai Aldila Jelita

Hal itu terlihat dari gambar tiga bendera yang dicantum pada bio Instagram. Pria tampan dengan wajah oriental ini juga masih cukup muda, yaitu 26 tahun seperti angka yang ia tulis di bio. Wajahnya sendiri memang memperlihatkan sosoknya yang masih muda dan rupawan.

2. Pekerjaan

Lionel Lee bukan seorang selebgram atau influencer. Sebab akun media sosial miliknya tidak terlalu aktif. Selain itu ia juga cukup jarang memposting kegiatannya.

Namun, Lionel Lee merupakan pria yang gemar melakukan aktivitas fisik. Bahkan dalam profil Instagram ia menuliskan Rock Climbing sebagai salah satu kegiatan olahraga yang digemarinya.

Meski belum diketahui pula apakah, Lionel Lee merupakan atlet rock climbing atau hanya sekadar pecinta olahraga fisik yang menantang.

Selain itu, Lionel juga memiliki akun lain @chalkinthecrevices. Lewat second account tersebut, Lionel Lee kerap memamerkan kemampuannya dalam wall climbing bersama rekan-rekannya.

3. Awal Pertemuan dengan Millen Cyrus

Lionel Lee yang baru pertama kali diajak Millen bertemu dengan anggota keluarga besarnya segera saja menjadi pusat perhatian. 

Ashanty sendiri menyambut hangat kedatangan Lionel Lee dan Millen Cyrus saat menghadiri ulang tahun Ameena.

Lewat perbincangannya dengan Ashanty, diketahui bahwa Lionel pertama bertemu dengan Millen Cyrus di Bali.

Meski sepertinya belum lama bersama, tapi Lionel Lee tak ragu untuk memuji dan membagikan kebersamaannya dengan Millen.

Bahkan, Lionel pernah memposting fotonya dan Millen sembari menuliskan caption manis, bahwa pertemuannya dan Millen yang tidak direncanakan adalah hal terbaik dalam hidupnya.

4. Penggemar Tato

Lionel Lee tak hanya berwajah ganteng tapi juga bertubuh kekar dan memiliki cukup banyak tato di tubuhnya. 

Lengan kiri sampai pergelangan tangan Lionel Lee dirajah dengan tato. Begitu pula di bagian tulang selangka dan tangan kanannya.

Tato yang ada di bagian dalam tangan kanannya sendiri merupakan tato couple yang dibuat bersama dengan Millen Cyrus. Nama sang kekasih pun ia ukir di bawah tato bergambar mata tadi.

Itulah empat fakta Lionel Lee, cowok ganteng berwajah oriental yang sedang jadi sorotan karena digandeng Millen Cyrus saat ulang tahun Ameena. Kebersamaan Millen dan Lionel Lee menjadi pusat perhatian.

Tak hanya itu, Lionel juga diperkenalkan ke keluarga, sejumlah artis, dan selebgram yang menghadiri acara yang sama dengan Millen. Bagaimana menurutmu sosok pacar baru Millen Cyrus?

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT