Sukabumi Update

Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury, Sinopsis Hingga Link Nonton

Ilustrasi. Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury akan menjadi tontonan seu para penggemar anime terutama fans Gundam | Foto: attackofthefanboy.com

SUKABUMIUPDATE.com - Anime Gundam menjadi salah satu anime legendaris yang cukup memiliki banyak fans tak terkecuali di Indonesia. Anime tersebut kini kembali hadir dengan tajuk Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury.

Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury sendiri memulaim penayangannya pada akhir 2022 dan bisa kamu saksikan secara streaming.
Pastikan untuk menonton anime Gundam tersebut di platform resmi.

Untuk kamu yang penasaran dengan jalan cerita mobile suit Gundam bisa menyimak sinopsisnya terlebih dulu seperti dikutip dari Hitekno.com (portal Suara.com).

Baca Juga: Fakta Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3, Tayang Maret 2023

Sinopsis Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury

Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury sendiri mengambil setting waktu A.S. (Ad Stella) 122. Era dimana ketika perusahaan pergi ke luar angkasa dan membangun ekonomi besar.

Seorang gadis kesepian dari planet Merkurius yang jauh, pindah ke Institut Teknologi Asticacia, yang dijalankan oleh Beneritt Group, yang bergerang di bidang industri pakaian bergerak.

Gadis tersebut bernama Suleita Mercury. Dengan cahaya merah menyala di hatinya yang murni, gadis itu melangkah menuju ke dunia baru.

Baca Juga: Skenario Gempa Sesar Cimandiri Menurut BMKG, Magnitudo 6,7 Untuk Wilayah Sukabumi

Penasaran seperti apa anime Gundam terbaru ini, langsung tonton melalui link nonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury di atas.

Atau bisa melalui aplikasi dan situs resmi BiliBili Bstation untuk bisa menikmati serial terbaru Gundam tersebut.

Link Nonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury

Pastikan menonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury melalui platform resmi dan legal. Mengutip dari HiTekno.com, berikut link nonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury subtitle Indonesia resmi dan legal.

Link Nonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury https://www.bilibili.tv/id/media/2069069

Link Nonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury https://www.bilibili.tv/id/play/2069069

Sumber: Hitekno.com (Portal Suara.com)

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT