Sukabumi Update

Bersiap Sambut Ramadan, Ini Kebiasaan Desy Ratnasari Bersama Keluarga

Desy Ratnasari menjadi salah satu artis yang akan menyambut bulan Ramadan, ada beberapa hal yang biasa Ia lakukan bersama keluarga saat menyambut bulan suci tersebut | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebentar lagi umat Islam akan menyambut bulan suci Ramadan. Kaum Muslim akan menyambut bulan istimewa itu dengan penuh suka cita.

Beberapa orang memiliki kebiasaan tersendiri dalam menyambut bulan Ramadan seperti halnya artis sekaligus politikus asal Sukabumi, Desy Ratnasari.

Ada beberapa kebiasaan yang dilakukan Desy Ratnasari bersama keluarga dalam menyambut bulan Ramadan, meskipun puasa tahun ini sedikit berbeda baginya.

Baca Juga: 6 Fakta Film Bayi Ajaib, Comeback Akting Desy Ratnasari Hingga Dibintangi Vino G. Bastian

Bagi Desy Ratnasari, sebelum menyambut Bulan Ramadan, dirinya dan sang putri melakukan malam nifsu syaban dan melakukan dzikir. Hal itu dilakukan agar saat menjalankan ibadah puasa, dirinya diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

"Biasanya sih satu, nisfu syaban doa malamnya bareng terus, kemudian ngaji dzikir mudah-mudahan diberikan kemudahan dan kebaikan," ujar Desy Ratnasari di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (6/3/2023) dikutip dari Akurat.co.

Perempuan 49 tahun itu mengaku akan menghabiskan waktu Ramadan dengan sang putri. Mengingat, adik-adiknya sudah menikah.
"Terus kemudian buka puasa hari pertama bersama keluarga itu ya insya Allah," tuturnya.

“Kalau lebaran, semenjak mamah, papah, nenek gak ada, semua udah pada gak ada, saya lebih memberikan kebebasan kepada adik-adik saya. Kan mereka punya mertua, saya doang yang nggak, jadi saya bebasin baru hari kedua ngumpul," sambungnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Desy Ratnasari Tenda Biru, untuk Warga Sukabumi yang Ditinggal Nikah

Meski begitu, Desy mengaku akan mendatangi kediaman adik-adiknya hanya sekedar untuk melakukan buka puasa bersama.

“Biasanya ngumpul entah tu di rumah saya atau saya ke rumah mereka. Saya kakak yang cukup merdeka. Apapun yang penting happy, jangan diribetin hidup lebih ke arah situ," pungkasnya.

Sumber: Akurat.co

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT