Sukabumi Update

Kasus KDRT pada Lesti Kejora Bikin Rizky Billar Rugi Miliaran, Netizen: Ngadi-ngadi!

Kasus KDRT pada Lesti Kejora Bikin Rizky Billar Rugi Miliaran, Netizen: Ngadi-ngadi! (Sumber : Instagram Rizky Billar)

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai saat ini masih sering disorot warganet meskipun kasus KDRT pada tahun 2022 lalu telah berakhir damai.

Bahkan Rizky Billar bahkan mengaku bahwa dirinya mengalami kerugian sehingga miliaran rupiah karena kasus KDRT tersebut.

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh suami Lesti Kejora ini di podcast Denny Sumargo yang kemudian cuplikannya diunggah oleh akun Instagram @insta_julid.

Baca Juga: Sinopsis Film Insurgent, Bagian dari Divergent Series Ceritakan Pemberontakan

Dalam cuplikan video tersebut, saat ditanya soal dampak kasus KDRT, Rizky Billar menuturkan jika dirinya mendapat banyak sekali kerugian karena kejadian tersebut. Mulai dari kerugian materiil hingga immateriil.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. |Lesti Kejora dan Rizky Billar (Sumber: Instagram Lestykejora)

"Banyak, banyak brand-brand yang menagih refund. Banyak juga yang hampir di-link, tapi batal," tuturnya seperti melansir dari Yoursay.id.

Billar pun harus mengembalikan semua refund yang diminta. Ia mengaku dana yang dikembalikannya apabila ditotal bisa mencapai angka miliaran rupiah.

Baca Juga: Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Anime Makoto Shinkai Sedang Tayang di Bioskop!

Ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu memilih untuk menerima dan tidak memperpanjang masalah terkait brand yang meminta refund tersebut. Ia tidak ingin ada pertengkaran di antara kedua belah pihak.

"Kalau fight hingga akhirnya menimbulkan pertikaian gua terhadap brand tersebut buat apa. Gua kan pengen semuanya berjalan baik. Toh juga ketika untuk sementara gue kehilangan sedikit, tapi ibaratnya sebuah ketapel lah. Tarik dulu ke belakang supaya lesatannya lebih kencang," ungkap Rizky Billar.

"Lebih bagus untuk sementara ya udah gua balikin. Gua ngikutin maunya mereka. Toh juga ketika nama gua (Aamiin) pulih lagi, kan mereka juga nggak menutup diri untuk bisa bekerja sama lagi bareng sama gua," lanjutnya.

Baca Juga: 5 Fakta Film Suzume no Tojimari Karya Terbaru Makoto Shinkai

Sementara itu, netizen merasa bahwa Rizky Billar terkesan seperti tidak merasa bersalah sama sekali dan hanya mencari pembelaan atas kasus KDRT sebelumnya.

"Ga usah cari pembenaran, yang bikin masalah juga diri lu sendiri, ngadi-ngadi," ujar seorang netizen.

"Maaf banget harusnya isi podcast-nya lebih ada penyesalan. Ini seakan-akan membela diri, ya semoga kamu jadi orang lebih baik lagi, sayang istrimu anakmu. Selagi masih dikasih kesempatan benahi semuanya," komentar yang lainnya.

"Seperti tidak merasa bersalah ya. Padahal karena perbuatannya sendiri," tambah netizen lain.

"Sekarang kalian paham kan siapa Billar tanpa Lesty, baru dilaporin udah rugi apalagi sampe diceraikan," timpal lainnya.

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT