Sukabumi Update

Tak Nonton Konser BLACKPINK, Prilly Justru Pilih Pungut Sampah di Pantai

Prilly Latuconsina | Tak Nonton Konser Blackpink, Prilly Justru Pilih Pungut Sampah di Pantai (Sumber : Instagram/@prillylatuconsina96)

SUKABUMIUPDATE.com - Konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta disambut hangat oleh para BLINK Indonesia, termasuk deretan artis tanah air.

Beberapa artis Indonesia yang membagikan momen Konser BLACKPINK itu diantaranya Tiara Andini, Ayu Tingting dan Bilqis, Melly Goeslow hingga komika yang baru saja menikah, Kiki Saputri dan Suami.

Namun berbeda dengan artis satu ini, alih-alih datang ke Konser Girlband asal Korea Selatan itu, ia justru membagikan momen lain, justru Prilly Latuconsina bersih bersih pantai.

Baca Juga: 5 Fakta Dugaan Kasus Korupsi Rektor Udayana, Kerugian Capai Rp 443,9 Miliar

Artis yang terkenal dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini justru asyik memungut sampah di pantai. Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggahnya di media sosial, Minggu (12/3/2023), seperti dilansir via Selebtek.suara.com.

"Pas lagi istirahat di pulau, sedih banget karena banyak sampah plastik yang ditinggal gitu aja. Akhirnya sebelum lanjut diving aku ambilin sampahnya dulu," tulis Prilly Latuconsina pada keterangan video, dikutip Selasa (14/3/2023).

Perempuan 26 tahun ini memang dikenal aktif dalam program-program sosial. Salah satunya ialah membuat komunitas Generasi Peduli Bumi yang bertujuan untuk merawat bumi agar tetap lestari.

"Alam Indonesia indah sekali! bahkan spot diving di Indonesia adalah salah satu spot terbaik! Sayang sekali kalau tidak dirawat apalagi kalau banyak sampahnya," lanjut Prilly.

Baca Juga: 154 Kasus Kriminal di Sukabumi: Mayoritas Narkotika, Pencurian dan Penganiayaan

Ia juga mengajak para followersnya agar tidak sembarangan membuang sampah, terutama di laut.

"Buat kalian yang suka diving, jangan buang sampah di pulau apalagi di laut yaaa! jangan lupa dibawa lagi sampahnya dan dibuang di tempatnya!," tulisnya.

Prilly Latuconsina Saat Pungut Sampah di Pantai | Ia Pilih Tak Nonton Konser BlackpinkPrilly Latuconsina Saat Pungut Sampah di Pantai (Sumber : Instagram/@prillylatuconsina96)

Alhasil postingan ini pun mendapat respon positif dari para netizen. Mereka memuji Prilly Latuconsina yang aktif dan peduli terhadap lingkungan.

"Ketika Artis-artis lain sibuk nonton konser ini prili malah sibuk jaga bumi. I'm so proud of you," kata akun @yunie_unyun1.

"@yunie_unyun1 soalny nntn konser lebih keren tibang mungut sampah," timpal akun @i_wulandarii.

Baca Juga: Warga Palabuhanratu Wajib Tahu! Riset Evakuasi Ancaman Tsunami di Pesisir Sukabumi

"Orang2 pada sibuk nonton konser black pink kamu sibuk membuat kabaikan keren banget!!!," ucap akun @mreza_aditiya.

"Artis panutan tu gini.. memberikan contoh baik. Menjaga kebersihan lingkungan dan alam.. semoga sehat terus orang baik," kata akun @medancyber_official.

Sebelumnya berdasarkan catatan redaksi sukabumiupdate.com, diketahui konser BLACKPINK merupakan bagian dari rangkaian konser tur dunia Jennie dan kawan-kawan yang bertajuk Blackpink World Tour (Born Pink) in Jakarta.

Baca Juga: Riset Blacksite dan Blackspot: Ruas Jalan Cikidang Sukabumi Rawan Kecelakaan?

Konser tersebut diadakan selama dua hari, 11-12 Maret 2023 dan sukses memuaskan para Blink, sebutan untuk penggemar BLACKPINK.

Meski begitu, ternyata konser BLACKPINK 2023 bukan kali pertama Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo menginjakkan kaki di Indonesia. Ya, Born Pink World Tour adalah konser kedua BLACKPINK di Indonesia.

BLACKPINK sebelumnya pernah melakukan konser di Indonesia dalam agenda tur yang bertajuk In Your Area World Tour, pada pada Januari 2019. Konser tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 19-20 Januari 2019.

Sumber: Selebtek.suara.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT