Sukabumi Update

Sebelum Meninggal Nani Wijaya Idap Demensia, Sudah Lama Tak Ingat Anak

Sebelum Meninggal Nani Wijaya Idap Demensia, Sudah Lama Tak Ingat Anak (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar meninggalnya artis senior Nani Wijaya pukul 03.28 dini hari tadi di RSUP Fatmawati, menyisakan duka yang mendalam untuk keluarga maupun artis tanah air.

Cahya Kamila selaku anak Nani Wijaya meminta orang-orang yang mengenal sang bunda untuk memaafkan kesalahan ibunya semasa hidup .

Hanya saja, belum ada penjelasan detail terkait kronologi berpulangnya Nani Wijaya dalam unggahan Cahya Kamila yang mengabarkan berita duka tersebut.

Baca Juga: Kabar Duka, Artis Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Namun, sebelumnya diketahui jika Nani Wijaya ternyata menderita Demensia dan sudah lama tidak mengenal anak-anaknya.

Kabar Duka, Artis Senior Nani Wijaya Meninggal DuniaKabar Duka, Artis Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia (Sumber: Istimewa)

Hal itu disampaikan oleh Cahaya Kamila dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose beberapa waktu lalu.

"Udah nggak ingat sama sekali sama anak-anak, dipancing ingat, nanti lama-lama semakin galak, lama-lama nggak kenal, lama-lama teriak-teriakkan kaya bayi gitu," ungkap Cahaya seperti dikutip dari YouTube TransTV Official, yang diunggah Sabtu, 5 Maret 2023.

Baca Juga: Sinopsis Film Resident Evil: Extinction, Upaya Bertahan Hidup dari Wajah Zombie

Meski begitu, Cahya maupun anak-anak Nani Wijaya yang lain tetap mengajak ibunya berkomunikasi. Sebab, hal itu sama seperti cara merespons orang koma.

"Aku berulang kali ngomong kan kayak orang koma aja kan katanya, harus banyak ngomong," ujarnya.

Di sisi lain, Cahya Kamila juga memohon doa untuk kesembuhan ibunya. Ia juga mewakili sang ibu meminta maaf atas segala kesalahan Nani Wijaya.

Baca Juga: 11 Drakor yang Pernah Dibintangi Song Hye Kyo, Salah Satunya The Glory

"Minta doanya aja yang terbaik. Kalau ibu ada kesalahan mohon dimaafkan, mohon doanya juga biar ibu bisa keluar lagi dari rumah sakit," pungkasnya.

Sayangnya kini Nani Wijaya sudah berpulang, dan hanya doa yang bisa dipanjatkan untuk almarhumn. Selamat jalan Nani Wijaya.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT