Sukabumi Update

Viral Raffi Ahmad Video Call Diduga dengan Selingkuhan, Nama Nagita Langsung Trending!

Viral Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Mimih Bayu, Mana Nagita Langsung Treding! (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Nagita, istri Raffi Ahmad saat ini sedang menjadi perbincangan di Twitter, pasalnya banyak warga burung biru tersebut.

Hal itu lantaran, banyak warga Twitter yang me-mention namanya karena tersebarnya video Raffi Ahmad yang sedang melakukan video call dengan seorang wanita yang diduga Mimi Bayuh.

Seperti diketahui, tahun lalu kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh pernah viral, namun sampai saat ini tidak ada kejelasan terkait kabar burung tersebut.

Baca Juga: Hanya Dibayar Rp40 Ribu per Pelanggan, Ini 4 Fakta Penggerebekan 39 PSK di Tambora

Sementara itu, hari ini, Minggu (19/3/2023) kabar berita antara suami Nagita Slavina dan Mimi Bayuh kembali menyeruak, pasalnya ada sebuah akun Twitter yang mengunggah video Raffi Ahmad sedang melakukan VC dengan Mimi Bayuh.

“Wahai Raffi Ahmad & Mimi Bayuh mengapa kalian tidak mengizinkan fans bahagia melihat kelucuan Cipung di Jepang dan melelehnya Rafathar Sang Kulkas 1000 pintu karena liburan asyik bersama Fadil & Keanu. Mengapa kalian tega merusak kebahagian kami para fans,” tulis akun Twitter @babysafina_ dalam keterangan video yang dia unggah.

Rans Entertainment perusahaan yang bergerak dibidang digital creative milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang membuka lowongan kerja.

Melihat video tersebut para netizen pun langsung mention nama Nagita Slavina sehingga menjadi Trending di platform media sosial tersebut.

Baca Juga: Lafaz Allah Jadi Motif Baju Transparan, Brand Fashion dari Australia Tuai Kecaman

"Sabar banget ya mba nagita, padahal gosip raffi selingkuh udh dr dulu," tulis akun @ber**

"Ya ampun nagita tuh panutan byk cwek dbandingin sma mimi bayuh. A raffi kurang apalagi ... sdh dkasih cipung sma rafathar," ungkap akun @pas***

"Raffi Kenapa ngga bersyukur ya. Padahal udah punya istri cantik kayak Nagita, punya anak yang pintar dan lucu pula kayak rafathar sama cipung," komentar @ser***

"Raffi apa kurangnya nagita ...apa krna mimi bayuh mirip ayu ting ting wkwkwk bknnya dia dah d pecat dr rans ya," ungkap @awa***

Namun, sampai berita ini ditulis, belum diketahui secara jelas apakah perempuan tersebut benar Mimih Bayu atau bukan. 

Sementara itu, diketahui keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri saat ini sedang berlibur di Jepang bersama Fadil Jaidi dan Keanu.

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT