Sukabumi Update

Alshad Ahmad Dihujat Sebut Seks Penting Walau Belum Menikah: Melenceng dari Agama

Alshad Ahmad Dihujat Sebut Seks Penting Walau Belum Menikah: Melenceng dari Agama (Sumber : Instagram @alshadahmad)

SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah rumor miring hamili mantan pacar, video Alshad Ahmad yang mengatakan seks penting walaupun belum menikah kembali mencuat ke publik.

Video Alshad Ahmad tersebut diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram, yaitu @rumpi_gosip pada Senin (20/3/2023).

Dalam video itu, diketahui jika Alshad Ahmad sedang menjadi bintang tamu dalam di podcast milik Nikita Mirzani.

Baca Juga: Viral Raffi Ahmad Video Call Diduga dengan Selingkuhan, Nama Nagita Langsung Trending!

Ada banyak hal yang mereka perbincangkan saat itu. Namun salah satu topik yang paling banyak diperbincangkan ada pada persoalan seks.

Alshad Ahmad Sebeut Seks Penting Walau Belum Nikah

Saat ditanya apakah seks adalah sesuatu yang penting, terutama bagi yang belum menikah, Alshad Ahmad memberikan jawabannya tanpa pikir lama.

"Menurut Alshad, itu (seks) penting nggak? Kan belum berumah tangga," tanya Nikita Mirzani seperti melansir dari matamata.com (portal Suara.com).

Baca Juga: Raffi dan Alshad Viral Bareng, Warganet: Baik Banget Lindungin Sepupunya

Menurut Alshad Ahmad saat itu, seks adalah sesuatu yang menjadi kebutuhan dasar manusia. Meski ia tak mengatakan secara gamblang mengenai urgensi dari seks.

"Iyalah. Aku kan baca-baca juga kan, biologi manusia gimana, itu termasuk kebutuhan dasar manusia sih. Pentinglah," jawab Alshad Ahmad.

Lebih lanjut, Alshad Ahmad secara tersirat mengungkap jika pernikahan adalah sesuatu yang berurusan dengan keagamaan dan legalitas. Beda halnya dengan seks. Sayangnya, hal ini justru mendatangkan banyak hujatan.

Baca Juga: Lafaz Allah Jadi Motif Baju Transparan, Brand Fashion dari Australia Tuai Kecaman

"Pentingnya belajar agama. Jangan cuma beragama Islam doang tapi nggak ngerti hukum-hukumnya," kata netizen.

"Melenceng amat dari agama," tambah yang lain.

Seperti diketahui, nama Alshad Ahmad beberapa hari ini sedang banyak diperbincangkan karena diduga menghamili mantan pacarnya setelah sang mantan, Nissa Assyfa curhar dimedia sosial jika dirinya sudah melahirkan anak dari mantan pacar yang tidak bertanggung jawab.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak dari Alshad sendiri belum ada yang berkomentar. Sementara itu sang aktor utama dari gosip ini diketahui sedang berada di Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sumber: Matamata.com (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT