Sukabumi Update

Terkuak! Alshad Ahmad Ternyata Sudah Pernah Menikah dengan Nissa Asyifa

Terkuak! Alshad Alshad Ternyata Sudah Pernah Menikah dengan Nissa Asyifa. | (Sumber : Twitter/@tanyakanrl.)

SUKABUMIUPDATE.com - Sosial media baru-baru ini digegerkan dengan hubungan masa lalu Alshad Ahmad dan seorang wanita yang bernama Nissa Asyifa. Kabar tersebut terkuak setelah beredar bukti pernikahan mereka berdua.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad baru saja diterpa isu tak sedap dengan dituduh telah menghamili mantan pacarnya. Padahal, Alshad Ahmad selama ini memiliki hubungan dengan Tiara Andini.

Kabar menghebohkan itu menjadi ramai setelah akun base Twitter @tanyakanrl yang membagikan foto persidangan yang tengah berlangsung.

Baca Juga: Pahlawan Indonesia di Piala Thomas 2022, Inilah Profil Syabda Perkasa Belawa

Dalam foto tersebut, tertera nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad dan Nissa Asyifa Binti Ganjar Sudaya dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg sedang menjalani sidang di Ruang Sidang 5.

"Cerai talak," bunyi keterangan dalam foto tersebut, yang dikutip via Suara.com.

Menilik data Duduk Perkara, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa menikah pada 30 September 2022 secara siri dan resmi bercerai pada akhir Desember 2022.

Baca Juga: Ibunda Syabda Perkasa Belawa Turut Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Pemalang

Cerai talak tersebut diajukan oleh Alshad Ahmad pada 11 November 2022.
Hal mengejutkan lainnya adalah Nissa Asyifa sedang dalam kondisi hamil 8 bulan ketika menikah dengan Alshad Ahmad.

"Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan, akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak dapat melakukan pernikahan menurut Syari'at Islam," bunyi keterangan dalam Duduk Perkara.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Perusahaan BUMN Bagi Lulusan SMA-S1, Simak Persyaratannya

Cuitan ini sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka kembali menghujat Alshad Ahmad.

"Gak kira-kira dah kelakuannya, dikira alim, ternyata sudah dipake, eh giliran dinikahin malah dicerai terus gandeng yang baru. Orang kaya mah bebas ya kan menurut dia," komentar @sreeayou***.

"Lagian si Alshad nih dia kenapa bisa terkenal sih? Apa karena cuma melihara macan doang dia terkenal? Prestasi dia itu apaan coba (emoji tertawa)," sambung @loss***.

Baca Juga: 5 Ide Menu Buka Puasa Ramadan untuk Anak, Sederhana dan Praktis

"Pacaran sama Tiara pas masih nikah sama Nissa dan punya anak, buset Alshad the real bangs*t lu," pungkas @vinrosela***.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT